Home Game Update Event Pet Axolotl - Zasil FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara...

Pet Axolotl – Zasil FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Pet di Free Fire memiliki perang yang cukup penting. Walaupun memang skill dari Pet tak begitu besar pengaruhnya jika dibandingkan dengan skill karakter, tetapi tetap saja skill Pet penting.

Kehadiran Pet memang menjadi suatu hal yang cukup ditunggu. Sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan sebuah Pet baru yang cukup imut untuk dimiliki yang mempunyai nama Pet Axolotl – Zasil.

Baca Juga: Tak Punya Evo Gun MP5 Platinum Divinty FF? 3 Gun Skin Ini Bisa Jadi Alternatif!

Baca Juga: Lepas Pemain Senior, Piww dan Cavella Tak Lagi Bersama AURA Esports!

Lantas, seperti apakah skill dari Pet Axolotl – Zasil dan juga bagaimana cara mendapatkannya di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocoran cara mendapatkan Pet Axolotl – Zasil FF ini!

Pet Axolotl – Zasil Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, Pet Axolotl – Zasil merupakan sebuah Pet terbaru yang memiliki bentuk layaknya hewan Axolotl. Pet ini cukup imut dengan warna pink dan juga memakai ban sebagai pelampung.

Walaupun memiliki bentuk yang imut dan lucu, Pet Axolotl – Zasil ini memiliki sebuah skill yang cukup menarik yakni Extra Luck.

Jika mengacu Advance Server kemarin, skill tersebut di level maksimal memiliki kemampuan yang mana setiap kali pemilik mengonsumsi Inhaler/Medkit/Repair Kit, ada kemungkinan 33% untuk mendapatkan efek tambahan yang sama.

Ini artinya, andaikata Sobat Booyah menggunakan MedKit dan skill Extra Luck aktif, maka Sobat Booyah nantinya bakal mendapatkan efek seperti 2 kali melakukan MedKit dalam sekali melakukan MedKit!

Tentu saja, skill tersebut cukup berguna. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Axolotl – Zasil FF ini di Free Fire melalui event Bonus Top Up Free Fire yang sebentar lagi bakal datang.

Bakal berlangsung mulai dari tanggal 27 April hingga 3 Mei 2022, Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Pet Axolotl – Zasil sebagai koleksi Pet terbarumu dengan melakukan Top Up minimal 100 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill yang dimiliki Pet Axolotl – Zasil, apakah menurut kalian bakal sangat berguna ketika bertempur? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...