Home Fun Fun Fact 3 Fakta Mode Terbaru Red Light, Green Light di Free Fire (FF)!

3 Fakta Mode Terbaru Red Light, Green Light di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 17 Oktober kemarin, Free Fire merilis mode baru yaitu Red Light, Green Light. Mode ini rilis secara global dan hanya bisa diakses hingga tanggal 26 Oktober saja, artinya mode Red Light, Green Light ini terbatas kehadirannya.

Nah untuk meningkatkan euforia mode Red Light, Green Light yang baru rilis ini, berikut Berita Booyah bahas 3 fakta menarik tentang mode Red Light, Green Light yang telah rilis di Free Fire!

Baca Juga: Ini Cara Vote Free Fire Sebagai Esports Mobile of The Year di Esports Awards 2021!

Baca Juga: [Road To Finals FFIM 2021 Fall] EVOS.Manay, Satu-satunya Jawara FFIM Sebagai Pemain dan Pelatih!

Mode FF Pertama dengan Waktu Permainan Paling Sebentar

Mode Red Light, Green Light di Free Fire hanya menghabiskan waktu permainan selama 1 menit 43 detik saja lho! Di mana, 1 menit 30 detik merupakan waktu permainan berlangsung, lalu 10 detik untuk menunggu para pemain masuk ke dalam match, dan 3 detik untuk hitung Mundur menuju dimulainya permainan!

Ini membuat mode Red Light, Green Light manjadi mode dengan waktu bermain paling sebentar di Free Fire! Mengalahkan mode Lone Wolf yang menghabiskan waktu kurang lebih 6 sampai 7 menit.

Map Baru

Mengusung sistem permainan yang baru dan unik, mode Red Light, Green Light mengantarkan para pemain ke map baru khusus permainan Red Light, Green Light di Free Fire.

Layaknya seperti permainan Red Light, Green Light pada umumnya, ada boneka penjaga dengan pohon besar di depannya, lalu ada turet untuk mengeliminasi pemain, dan tembok besar yang mengelilingi arena permainan.

Merupakan Permainan Anak-anak

Permainan di mode Red Light, Green Light diambil dari dunia nyata. Dengan sistem permainan yang sama, mode Red Light, Green Light merupakan permainan anak-anak yang rilis berkat populernya serial Netflix berjudul Squid Game.

Di beberapa negara, permainan Red Light, Green Light disebut dalam bahasanya masing-masing. Seperti di Indonesia, disebut dengan permainan lampu merah lampu hijau.

Apakah Sobat Booyah sudah mencoba mode Red Light, Green Light yang satu ini? Jika sudah, bagaimana menurut Sobat Booyah tentang mode terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...