Home Community Komunitas Free Fire Banyumas Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Banyumas Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam menggapai impian, para player harus menempuh usaha untuk memperdalam pengalaman dalam skema kompetitif Free Fire. Beruntungnya, Komunitas Free Fire kerap menghadirkan turnamen rutin setiap bulannya yang tentu sangat memberikan dampak positif bagi para player.

Komunitas Free Fire Banyumas menghadirkan dua turnamen sekaligus yang siap menguji skill Sobat Booyah. Tidak hanya menggelar turnamen Squad umum dengan total 36 slot, kehadiran turnamen Squad Ladies 12 slot juga akan menambah keseruan nantinya.

Baca Juga: Emote Crazy Guitar FF, Bocoran Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Bundle Elite Pass FF Season 42 Bulan November Bakal Bertemakan Naga?

Pendaftaran turnamen Squad umum maupun Squad Ladies dibuka sampai dengan 29 Oktober 2021. Tentu saja, hadirnya turnamen Squad Ladies bisa menjadi ajang pembuktian bahwa player ladies juga bisa bersaing. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.1 juta rupiah untuk Squad umum dan 1 juta rupiah untuk Squad Ladies!

Gelaran turnamen akan berlangsung pada 31 Oktober 2021 di lokasi yang sama, Purwokerto. Dengan adanya dua turnamen berbeda tentu saja nuansa ketegangan dan kemeriahan semakin kental saja saat turnamen berlangsung.

Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah untuk Squad umum dan 100 ribu rupiah untuk Squad Ladies. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Banyumas bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0812-5215-6339 (Squad umum)
  • Admin: 0822-4360-4268 (Squad Ladies)

Sebelum kehabisan slot, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan emas memperebutkan juara, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...