Home Game Update Event Bundle Soulless Executioner FF Hadir di Event Fortune Wheel Free Fire!

Bundle Soulless Executioner FF Hadir di Event Fortune Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Bundle bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Free Fire. Event di Free Fire pun jumlahnya tidak sedikit. Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah yang kalian inginkan dengan berpartisipasi di sebuah event.

Nampaknya, Free Fire bakal kembali kehadiran sebuah event baru. Yap, sebuah event bernama event Fortune Wheel bakal segera hadir ke Free Fire dengan membawa Bundle yang cukup menarik dimiliki.

Baca Juga: PARAFAL dan Woodpecker Crimson Heir FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Xayne FF Cocok Digunakan di Clash Squad Free Fire!

Bundle yang dimaksud akan hadir dalam event Fortune Wheel terbaru Free Fire adalah Bundle Soulless Executioner FF! Bundle yang mungkin bagi sebagian Sobat Booyah sudah tidak asing ini akan hadir kembali.

Penasaran seperti apakah event Fortune Wheel Free Fire ini dan selain Bundle Soulless Executioner FF, hadiah apa saja kah yang bisa kalian dapatkan? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Bundle Soulless Executioner FF Event Fortune Wheel

Fortune Wheel Free Fire merupakan Web Event terbaru yang akan segera hadir ke Free Fire. Event satu ini memiliki kemiripan dengan Luck Royale Faded Wheel namun tentu saja juga memiliki perbedaan yang menyertai.

Mendatangkan Bundle Soulless Executioner FF, event Fortune Wheel Free Fire ini akan hadir mulai tanggal 20 hingga 28 Oktober 2021 dan memiliki ketentuan sebagai berikut.

  1. Kamu bisa memilih 1 hadiah dari 3 hadiah, yaitu emote Threaten, Incubator Voucher dan Name Change Card
  2. Setelah memilih hadiah tambahan, kamu pasti mendapatkan hadiah tambahan yang telah kamu pilih di awal pada spin ke-4
  3. Kamu mendapatkan diskon sebesar 50% pada spin pertama
  4. Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah utama, Soulless Executioner, di setiap spin termasuk spin pertama ATAU PASTI akan mendapatkan hadiah utama di spin terakhir (ke-8)
  5. Harga diamond untuk spin akan meningkat seiring bertambahnya jumlah spin
  6. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Ini artinya, jika beruntung Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Soulless Executioner FF hanya dengan harga 9 Diamond jika beruntung. Menariknya, selain itu ada hadiah sampingan yang tak kalah menarik didapatkan di Spin keempat.

Sementara itu, Bundle Soulless Executioner FF yang merupakan Bundle yang sebelumnya telah rilis ini memiliki tampilan yang cukup garang. Terlebih lagi, Bundle ini hadir dengan topen tengkorak dengan efek api di matanya.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle Soulless Executioner FF dalam event Fortune Wheel terbaru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...