Home Community Ayo Ikuti, Spesial Turnamen Offline Bulan Bung Karno Free Fire Purwodadi!

Ayo Ikuti, Spesial Turnamen Offline Bulan Bung Karno Free Fire Purwodadi!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire Purwodadi menjadi salah satu regional yang kerap menghadirkan turnamen rutin setiap bulannya. Miliki tujuan untuk memberikan sarana pengembangan skill dan melahirkan pro player, Komunitas Free Fire Purwodadi terus berinovasi melangsungkan event menarik.

Menyambut bulan Bung Karno, Komunitas Free Fire Purwodadi berkerjasama dengan berbagai pihak menggelar turnamen offline spesial bulan Bung Karno. Jadi, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Purwodadi dan sekitarnya, event satu ini bisa jadi pilihan yang baik!

Baca Juga: Emote Mythos Four FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Miliki Evo Bundle Mars Warclasher FF di Event Token Tower Free Fire!

Spesial Turnamen Offline Bulan Bung Karno Free Fire Purwodadi direncanakan berlokasi di Mitra Swalayan Purwodadi. Selain itu, turnamen dengan slogan “Bangkit Semangat Ekonomi Grobongan” ini membuka 72 total slot.

Akan digelar pada 3 Juni 2022, Sobat Booyah tidak hanya berkesempatan meraih total hadiah 1.5 juta rupiah, Include Piala dan sertifikat saja, tetapi juga berpeluang mendapatkan Merchandise loh! Dengan membayar biaya registrasi 15 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa mengubungi nomor di bawah ini:

Tunggu apa lagi Sobat Booyah, ayo meriahkan hari bersejarah bersama rekan lainnya dan berkesempatan pulang menjadi juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...