Home Game Update Event Intip 2 Hadiah Tambahan di Elite Pass Season 50 Free Fire (FF)...

Intip 2 Hadiah Tambahan di Elite Pass Season 50 Free Fire (FF) Bulan Juli 2022

Hi Sobat Booyah!

Mengawali bulan Juli, Elite Pass Season 50 telah dimulai dengan tajuk “Bumble Rumbles”. Berbicara mengenai Elite Pass, tentu tidak hanya 2 Bundle utama dan hadiah-hadiah eksklusif saja yang ditunggu-tunggu.

Namun juga, 2 hadiah tambahan di Exclusive Chest yang bisa didapatkan gratis lewat misi mingguan maupun lewat perolehan Badge di Elite Pass sendiri. Bagaimana ya tampilan dari 2 hadiah tambahan di Exclusive Chest Elite Pass Season 50 ini? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca Juga: 3 Hal Berikut Buktikan Kalau Kamu Remehkan Musuh di Free Fire!

Baca Juga: Kesalahan di Early Game yang Sering Buat Too Soon Ketika Bermain Free Fire (FF)!

2 Hadiah Tambahan di Exclusive Chest Elite Pass Season 50 FF

Untuk cowoknya, ada Skin Head berupa rambut berwarna ungu yang stylenya mirip seperti Bundle Cyberoid Stinger, hadiah utama dari Elite Pass Season 50 ini. Tidak hanya rambut berwarna ungu biasa saja, namun juga ada tambahan aksesoris seperti tanduk kecil yang terbuat dari besi.

Dan untuk hadiah tambahan Skin Head cewek, juga rambut berwarna ungu yang didesain seperti Bundle utama cewek Elite Pass sekarang. Tidak lupa, ada tanduk imut di kepalanya yang berwarna kuning dan ungu.

Walaupun terlihat sederhana, namun cocok dikombinasikan dengan semua Bundle dan bila dipakai, akan terlihat keren karena tidak berlebihan desain rambutnya.

Itulah 2 hadiah tambahan di Exclusive Chest Elite Pass Season 50! Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...