Home Fun 3 Hal Ngeselin yang Sering Dialami Para Pemain Free Fire Saat Main...

3 Hal Ngeselin yang Sering Dialami Para Pemain Free Fire Saat Main di Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale terkenal dan terunik di berbagai penjuru dunia. Hanya dengan waktu selama 20 menit, pemain bisa berperang dengan seru mengatasi kebosanan.

Free Fire juga memiliki berbagai macam mode bermain, salah satunya yaitu mode Clash Squad. Clash Squad adalah mode pertarungan 4v4 di zona yang kecil selama 10 hingga 12 menit. Kepopuleran mode Clash Squad di Free Fire membuat akhirnya Clash Squad dibuat menjadi mode permanen dan mendapatkan sistem Ranked.

Baca Juga: Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Bermain di Luar Zona Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengulas Keberadan Scythe, Melee Weapon Free Fire (FF) yang Kian Populer!

Dan berikut ini, 3 hal paling ngeselin yang sering para pemain Free Fire lakukan saat bermain di mode Clash Squad Free Fire!

Lupa Ganti Pet

Free Fire menyediakan berbagai macam jenis pet yang bisa digunakan para pemain untuk dibawa berperang. Skill dari pet yang beragam dan berbeda-beda, membuat pet di Free Fire ada yang hanya cocok di mode Battle Royale atau hanya cocok di mode Clash Squad saja.

Tidak jarang apalagi setelah bermain Ranked, para pemain Free Fire lupa mengganti pet masih memakai skill dari pet Falco atau pet Shiba, yang skill-nya hanya cocok di mode Battle Royale saja dan tidak bakal berefek apa-apa jika dibawa ke mode Clash Squad.

Rekan Tim Borong Kill

Kehadiran Preman CS memang patut hal yang harus dihindari. Namun tidak jarang saat bermain random, pemain bertemu dengan rekan tim yang jagonya luar biasa, hingga memborong kill setiap match-nya.

Walaupun bersyukur karena tidak bertemu Preman CS dan tier naik, namun rasanya malah seperti tidak lega karena hanya membunuh musuh sedikit di Clash Squad.

Lupa Ganti Skill Karakter

Selain lupa mengganti pet, ada juga pemain yang sering lupa mengganti slot skill karakter. Biasanya, pemain habis bermain Ranked atau menguji coba skill karakter di Training Ground, dan lupa mengganti kembali saat bermain di mode Clash Squad.

Kalau Sobat Booyah, suka mengalami hal paling ngeselin apa saat bermain di mode Clash Squad? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...