Home Fun Deretan Item Free Fire (FF) Ini Hanya Hadir Pada Event Khusus Saja!...

Deretan Item Free Fire (FF) Ini Hanya Hadir Pada Event Khusus Saja! Benarkah?

Hi Sobat Booyah!

Selain variasi Gun Skin dan bundle, Free Fire juga kerap menghadirkan item-item khusus untuk memeriahkan event-event tertentu. Item-item tersebut menjadi pelengkap untuk menyemarakkan gelaran event dalam Game Free Fire.

Menjadi langganan dalam event yang dihadirkan Free Fire, item-item tersebut terlihat unik dan menjadi ciri khas tertentu yang menjadi warna dan pembeda di setiap event yang pernah hadir.

Baca Juga: Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Bermain di Luar Zona Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengulas Keberadan Scythe, Melee Weapon Free Fire (FF) yang Kian Populer!

Berita Booyah berhasil merangkum deretan item yang hanya dihadirkan pada event in-game Free Fire saja. Penasaran dengan item-tem tersebut? Lansgung simak daftarnya berikut ini!

Statue

Statue atau Lucky Tree merupakan item khusus yang hanya dapat digunakan di Starting Island. Penggunaan Statue dapat memberikan pemain hadiah berupa Gold dan Diamond dalam jumlah yang bervariasi. Item ini hanya dapat diperoleh selama periode event. Jika event berakhir, maka item Statue tak diperjualbelikan di Shop

Bentuk dan nama item Statue berubah dan menyesuaikan dengan event yang sedang berlangsung. Statue merupakan item lawas, karena telah hadir sejak tahun 2018, pada event Winterland Free Fire.

Spray Paint

Sumber: beritabooyahid

Seperti namanya, Spray Paint merupakan item dengan bentuk layaknya Cat Semprot. Item ini dapat mengeluarkan gambar tertentu. Cara penggunaannya juga seperti sedang menggunakan Cat Semprot.

Sama seperti Statue, item ini selalu hadir pada event-event Free Fire. Gambar-gambar yang dihasilkan juga berubah-ubah, senada dengan event yang sedang berjalan. Meski demikian, Item ini merupakan item pelengkap dan sama sekali tak dapat digunakan berperang.

Special Token / Event Token

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada Special Token atau Event Token. Item ini tak pernah absen dalam event-event Free Fire, baik itu event tematik, event kolaborasi, atau event spesial in-game. Sederhananya, Event Token merupakan token edisi terbatas yang dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam event dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Kehadirannya kerap kali menjadi syarat utama untuk memperoleh berbagai hadiah menarik, sehingga Event Token menjadi objektif utama pemain selama berlangsungnya sebuah event. Dapat dipastikan, seluruh pemain Free Fire memiliki berbagai Event Token yang bersisa di Vault mereka.

Yang menjadi pembeda antara Event Token dan token-token laiinya ialah Nama dan bentuk Event Token yang menggambarkan event utamanya. Dalam sebuah event kerap kali terdapat lebih dari 1 satu jenis token.

Itulah beberapa item yang hanya hadir di event-event tertentu Free Fire. Apakah Sobat Booyah mengetahui item-item lainnya yang kehadirannya sangat jarang di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...