Home Tips Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Bermain di Luar Zona Free Fire (FF)!

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Bermain di Luar Zona Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Meski keberadaan Safe Zone menjadi objektif utama, penerapan strategi bermain di luar zona juga marak digunakan oleh para pemain Free Fire. Pemain akan menahan Damage dari zona pertama dan kedua, untuk memenuhi tujuan tertentu sebagai bagian dari strategi.

Strategi bermain di luar zona memang terlihat sederhana. Padahal, terdapat beberapa hal penting yang wajib diperhatikan oleh Sobat Booyah yang hendak menerapkan strategi ini. Jika tidak, banyak resiko yang siap mengubah strategi menjadi kesia-siaan.

Baca Juga: Mengulas Keberadan Scythe, Melee Weapon Free Fire (FF) yang Kian Populer!

Baca Juga: Bundle Phantom Microzark Hadir FF di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Melalui pembahasan kali ini, Berita Booyah ingin menunjukkan hal-hal penting yang perlu diperhatikan apabila Sobat Booyah ingin bermain di luar zona Free Fire. Selengkapnya dapat Sobat Booyah simak dalam ulasan berikut ini!

Pemahaman Wilayah

Sumber: beritabooyahid

Untuk bermain di luar zona, perlu adanya pemahaman dan penguasaan Map yang baik. Penguasaan Map yang dimaksud berkaitan dengan wilayah Drop Zone dan alur rotasi yang biasa atau hendak dilalui, daerah potensial sebagai ladang panen resources, wilayah singgah, serta posisi alat bantu rotasi.

Dengan pemahaman Map yang baik, kalian tak perlu khawatir soal arah dan tujuan selama berada di luar zona. Sobat Booyah juga lebih antisipatif apabila hal yang tak diinginkan terjadi. Jangan lupa keberadaan Vehicle, Zipline, dan Launchpad, yang dapat menjadi alat bantu rotasi. Dengan pemahaman dan penguasaan Map, bermain di luar zona jauh lebih aman.

Timing dan Moment Rotasi

Sumber: beritabooyahid

Memang bermain di luar zona akan menghindarkan Sobat booyah dari gesekan tim lain. Mesi demikian, jangan sampai lalai dan terbuai. Sedari awal permainan, kalian perlu memikirkan timing dan moment rotasi nantinya.

Timing rotasi bersifat fleksibel, karena perkiraan waktu untuk bergerak memasuki zona aman juga harus disesuaikan dengan kondisi dalam Game. Menentukan Timing dan Moment yang tepat untuk rotasi juga didasari pada media dan jarak tempuh menuju zona aman serta peluang untuk survive dalam serangan musuh yang di luar dugaan.

Kualitas dan Kuantitas Resources

Sumber: beritabooyahid

Bermain di luar zona bersifat sementara.Oleh karena itu, maksimalkan kesempatan untuk mengumpulkan resources sebanyak-banyaknya. Ini juga menjadi poin penting yang harus diperhatikan, sebagai bekal untuk bertarung danbertahan di Middle dan Late Game.

Lagi-lagi poin pertama berkaitan dengan ini. Sobat Booyah harus memahamiwilayah-wilayah potensial yang dapat dikunjungi dengan cepat untuk mengumpulkan resources yang tersisa. Selain itu, resources Gloo Wall dan berbagai item Healing yang memadai dan terbagi rata wajib diutamakan.

Nah, itulah beberapa hal penting yang harus Sobat Booyah perhatikan jika ingin bermain di luar zona Free Fire (FF)! Menurut Sobat Booyah, adakah hal penting lainnya yang wajib dilakukan untuk melancarkan penerapan strategi yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...