Home Fun 3 Hal Tentang Kolaborasi Free Fire x BTS yang Harus Kamu Tahu!

3 Hal Tentang Kolaborasi Free Fire x BTS yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Tidak lama lagi, kolaborasi paling spektakuler Free Fire x BTS bakal dimulai. Pada tanggal 25 Maret besok, kolaborasi Free Fire dengan ikon grup band Korea Selatan ini bakal dimulai dengan tajuk Gen FF.

Kemeriahan Free Fire x BTS sendiri bakal sudah bisa Sobat Booyah lihat dari nuansa baru Free Fire setelah update patch pasa tanggal 23 Maret besok, hari Rabu. Berikut ini, 3 hal yang harus Sobat Booyah ketahui tentang kolaborasi Free Fire x BTS sebelum dimulai besok!

Baca Juga: Semakin Ringan, Ukuran Download Free Fire Jadi Lebih Kecil!

Baca Juga: Ini Resiko yang Dimiliki Jika Kamu Bermain Split Position di Free Fire!

Bakal Ada 7 Bundle yang Didesain Langsung Oleh Member BTS!

Sumber: YouTube Garena Free Fire Indonesia

Berbeda dari kolaborasi-kolaborasi Free Fire sebelumnya, pada kolaborasi Free Fire x BTS ini para anggota BTS bakal ikut andil dalam merancang desain Bundle spesialnya.

Total, bakal ada 7 Bundle spesial kolaborasi Free Fire x BTS yang didesain langsung oleh 7 member BTS, yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook!

Musik Idol Bakal Dipasang di Lobby!

Sumber: YouTube Garena Free Fire Indonesia

Kolaborasi Free Fire x BTS ini juga bakal menghadirkan lagu official BTS di Lobby. Bersumber dari salah satu video terbaru Kulgar, disebutkan bahwa lagu Idol bakal dipasang di Lobby sebagai Music Lobby!

Di platform YouTube, lagu Idol sendiri merupakan salah satu Music Video (MV) BTS yang memiliki viewers terbanyak, yaitu telah ditonton lebih dari 1 miliar kali!

Bakal Ada Banyak Hadiah-hadiah Kecil Tema BTS!

Kolaborasi Free Fire x BTS tidak hanya menghadirkan Bundle-Bundle spesial saja, namun juga ada hadiah-hadiah kecil seperti baju, Pin, Avatar, dan Background dengan logo BTS yang terpampang!

Dengan berbagai hal-hal menarik yang bakal ada di dalamnya, Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menunggu kolaborasi Free Fire x BTS dan mengikuti event-event kerennya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...