Home Highlight Deretan Senjata Free Fire Ini Dapatkan Nerf di Update FF Maret 2022!

Deretan Senjata Free Fire Ini Dapatkan Nerf di Update FF Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, senjata menjadi hal yang penting dalam bermain. Saat ini, Free Fire telah merilis lebih dari 15 senjata dari 3 hingga 5 tipe senjata! Seperti FAMAS, AWM, Vector, M1887, dan masih banyak lagi.

Tentunya pada setiap update, penyeimbang senjata harus dilakukan agar permainan semakin menyeimbangkan. Jadi tidak ada yang unggul dalam kekuatan dari senjata yang satu ke senjata yang lainnya pada tipe yang sama.

Baca Juga: 3 Hal Tentang Kolaborasi Free Fire x BTS yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga: Semakin Ringan, Ukuran Download Free Fire Jadi Lebih Kecil!

Dan, senjata apa saja yang mendapatkan nerf pada update Maret kali ini? Yuk simak pembahasannya berikutnya materi!

Assault Rifle

Pada update kali ini, ada M4A1, M249, dan FAMAS yang mendapatkan nerf! Senjata Assault Rifle tipe jarak jauh ini mendapatkan nerf pada effective range atau jarak efektifnya.

Jadi, jarak efektif menggunakan ketiga senjata ini bakal dikurangi. Semakin rendah effective range, maka semakin rendah juga kekuatan senjata untuk dibawa ke pertarungan yang sangat jauh jarak antar pemain ke musuh.

Berikut ini detailnya!

  • M4A1: Effective range -4%
  • M249: Effective range -3%
  • FAMAS: Effective range -2%

Submachine Gun

Senjata tipe Submachine Gun (SMG) juga mendapatkan nerf pada update kali ini. Ada senjata Mini UZI, MAC10, dan Thompson yang juga mendapatkan nerf pada statistik effective range-nya! Berikut detailnya.

  • Mini Uzi: Effective range -8%
  • MAC10: Effective range -4%
  • Thompson: Effective range -3%

M1873

Untuk tipe Shotgun sendiri, hanya M1873 yang mendapatkan nerf. Sama seperti sebelumnya, M1873 juga mendapatkan pengurangan effective range pada update Maret ini, yaitu sebesar 15% pengurangan effective range!

Sepertinya, penyeimbang nerf pada update kali ini berfokus ke statistik effective range. Menurut Sobat Booyah, apakah nerf-nerf di atas akan berpengaruh besar ke META senjata di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...