Home Highlight Semakin Ringan, Ukuran Download Free Fire Jadi Lebih Kecil!

Semakin Ringan, Ukuran Download Free Fire Jadi Lebih Kecil!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, 23 Maret 2022 Free Fire bakal melakukan update. Berbarengan dengan kolaborasi spesial Free Fire x BTS, update Free Fire akan membawakan tema Gen FF, dengan nuansa BTS di dalamnya.

Lewat update Free Fire Maret ini, Sobat Booyah bakal dibawa dengan nuansa baru, ini dikarenakan ada banyaknya berbagai fitur mulai dari karakter hingga senjata baru yang bisa Sobat Booyah coba.

Baca Juga: Ini Resiko yang Dimiliki Jika Kamu Bermain Split Position di Free Fire!

Baca Juga: Melihat Sederet Buff Karakter yang Hadir di Update Free Fire (FF) Maret!

Tentu saja, berbagai fitur ini akan membuat Free Fire semakin seru untuk dimainkan. Selain itu, ada kabar yang cukup menggembirakan bagi Sobat Booyah yang memiliki smartphone dengan kapasistas yang cukup terbatas.

Melalui update Free Fire Maret hari ini, Free Fire juga akan merampingkan ukuran aplikasinya jika Sobat Booyah melakukan penginstalan untuk pertama kalinya yang membuatnya semakin ringan.

Lebih tepatnya, ukuran apikasi Free Fire akan berkurang dari 700 MB ke 400 MB! Ini artinya hampir setengah dari ukuran sebelumnya di Free Fire akan hilang di update Free Fire Maret.

Bagi Sobat Booyah yang penasaran kenapa ukuran Free Fire ketika diinstal akan semakin kecil, karena beberapa data akan dialihkan ke resources pack yang berarti Sobat Booyah bisa memilih nantinya setelah menginstall ingin mengunduhnya atau tidak.

Selain itu, dengan pengurangan ini tentunya akan menjadi salah satu poin plus mengingat ini akan kembali membuat Free Fire menjadi lebih ringan jika dibandingkan sebelumnya, menjadi solusi bagi Sobat Booyah yang memiliki masalah dengan spesifikasi smartphone.

Dengan ukuran Free Fire yang semakin kecil dan diberikannya berbagai pilihan untuk mengunduh fitur apa saja yang diinginkan, tentu saja ini menjadikan update Free Fire Maret ini menjadi yang terbaik!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...