Home Fun 3 Hal Unik dan Aneh di Game Free Fire

3 Hal Unik dan Aneh di Game Free Fire

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Saat ini game bukan hanya dijadikan orang orang sebagai hiburan belaka melainkan juga sebagai profesi. Sudah terbukti beberapa anak muda dari Indonesia berhasil menjadi juara dunia dalam bermain game, dan hadiahnya tidak tanggung tanggung, sampai ratusan juta bahkan ada yang miliaran rupiah. Salah satu game yang paling banyak diminati saat ini adalah game Free Fire. Game Free Fire merupakan game terlaris di Play Store. Kamu yang sering bermain game ini, pasti sering melihat hal hal unik dan aneh di Free Fire bukan. Berikut 3 hal unik dan aneh yang ada di Game Free Fire.

Panci Pemantul Peluru

Salah satu hal yang sangat aneh dan unik pada Game Free Fire adalah panci yang memiliki kemampuan memantulkan peluru. Dalam game Free Fire ada item panci yang dapat membantumu saat berperang, yakni ketika kamu diserang musuh kamu dapat menggunakan panci tersebut sebagai tameng, sehingga peluru yang mengarah padamu akan ditepis oleh panci super ini. Panci yang satu ini akan membuatmu tetap selamat. 

Masak Jamur di Tengah Perang

Hal unik lain yang ada di game Free Fire adalah kamu bisa memasak jamur untuk meningkatkan energimu. Game Free Fire memiliki fitur yang bernama King Mushroom. Hal ini memungkinkan kamu untuk memasak jamur saat berada di dalam pertempuran. Jika kamu makan jamur tersebut, EP mu akan langsung penuh dengan seketika. Hal ini pastinya sangat berguna kan saat perang.  

Memasang Ranjau

Hal unik lain yang bisa kamu temukan di Game Free Fire adalah kamu bisa memasang ranjau bom yang akan membuat musuhmu langsung mati. Fitur tersebut bernama Landmine. Untuk menggunakan fitur yang satu ini kamu cukup menaruh bom di dalam tanah. Usahakan menaruh bom pada area yang sering dilalui musuh agar dapat membunuh dengan maksimal. Bom tersebut akan meledak dengan sendirinya saat dilalui oleh musuhmu. Jadi kamu tak perlu repot repot lagi melakukan baku tembak dengan musuh. Tinggal taruh bom secara diam diam.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...