Home Uncategorized Fakta-Fakta Unik Game Free Fire

Fakta-Fakta Unik Game Free Fire

Akhir-akhir ini mobile e-sports atau game dengan genre battle royale sedang maju pesat karena banyaknya orang-orang yang memainkannya. Bahkan game dengan genre ini sudah ada dipertandingkan secara resmi baik di nasional maupun di internasional. Salah satu game yang paling banyak digemari dari genre battle royale ini adalah Game Free Fire. 

Bagi kamu seorang gamers pasti sudah tidak asing dengan game ini. Namun, apakah kamu tahu fakta unik apa saja yang ada dari game Free Fire ini? Nah kali ini, di artikel ini kami akan memberitahu kamu apa saja fakta-fakta unik game Free Fire ini. Penasaran bukan? Berikut ini adalah fakta unik dari game ini:

Game Paling Populer di Play Store

Meski sampai saat ini masih banyak pemain game yang belum mau mengakui jika bermain game Free Fire ini, namun nyatanya game ini masuk ke dalam game yang paling banyak di unduh di google play store.

Item Panci untuk Memantulkan Peluru

Kamu bisa menggunakan item panic dalam game Free Fire ini sebagai sebuah perisai untuk melindungi diri dari serangan atau tembakan pemain lawan. Tapi, sayangnya item panci yang dapat memantulkan peluru ini belum banyak diketahui oleh para pemain.

UAV Drone Bisa Dihancurkan

Dalam game Free Fire ini sangat mungkin untuk UAV Drone dihancurkan terutama dengan ditembak. Kamu bisa menggunakan silencer di senjata terbaikmu untuk menghancurkan UAV Drone tersebut. 

Ada Kontrol Permainan Auto Aim 

Game Free Fire ini memiliki control permainan auto aim, yaitu dapat membuat gerakan dari karakternya menjadi lebih cepat dan mudah untuk dikontrol. 

Nah, itulah empat fakta unik dari game Free Fire yang masih jarang diketahui oleh para pemain dari game ini. Dengan mengetahui beberapa fakta unik ini, kamu bisa mencoba menerapkan beberapa dari hal unik tersebut ketika bermain salah satu game bergenre battle royale ini. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...