Home Uncategorized Apa itu Free Fire?

Apa itu Free Fire?

Apakah kalian pernah mendengar kata Free Fire?

Yup! Permainan ini merupakan permainan yang mungkin seringkali kalian dengar. Bagaimana tidak? Permainan ini dapat dengan mudah kalian temukan di beranda Play Store. Kalian bahkan dapat mengunduhnya dengan sangat mudah. Lalu, apa sebenarnya permainan Free Fire ini?

Berikut beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang Free Fire.

Pengertian Free Fire

Free Fire merupakan permainan yang bisa dimainkan semua kalangan. Hal ini dikarenakan permainan ini sangat unik sekaligus menantang. Permainan ini merupakan permainan yang menggabungkan genre yang bernama Battle Royale dan juga TPS atau yang sering disebut sebagai Third Person Shooter. 

Keunikan Permainan Free Fire

Sekilas, kalian akan mengetahui bahwa permainan free fire  ini merupakan permainan perang yang sangat menarik dan patut kalian coba. Dimana, permainan ini mengharuskan pemain hingga 50 pemain untuk saling bermain satu sama lain.

Hal yang menarik dari permainan ini bukan dari sisi saling penyelamatan antar pemain, namun pemain diharuskan untuk saling bunuh membunuh. Pemenang akan ditentukan pada orang terakhir yang berhasil untuk hidup.  

Mode Permainan

Mode permainan free fire ini dibagi menjadi 3 yaitu mode solo, mode duo, dan terakhir adalah mode squad.

Mode solo merupakan salah satu mode yang akan kalian temukan di permainan free fire yang mana permainan ini hanya dapat kalian mainkan secara individu atau sendirian. Sehingga, kalian harus berusaha untuk tidak mati atau bertahan dari 49 penyerang.

Sedangkan mode duo adalah mode yang dimainkan secara tim. Yang mana, dalam permainan ini kalian harus bermain secara tim dengan maksimal pemain yaitu 2 orang. Yang terakhir adalah mode permainan squad.

Berlainan dengan mode solo dan duo, mode permainan squad ini mengizinkan kalian untuk dapat bermain dengan tim kalian dengan maksimal pemain yaitu 4 pemain. Menarik bukan? Di permainan free fire ini, kalian juga dapat membantu teman tim kalian jika teman kalian mengalami jatuh atau dengan kata lain kalian dapat menyembuhkan teman tim kalian jika kalian bermain secara tim.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...