Home Fun 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Area Target Range Training Ground...

3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Area Target Range Training Ground Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Target Range merupakan salah satu area di Training Ground Free Fire. Area ini layaknya ruangan penghubung menuju beberapa area lainnya, sekaligus menjadi tempat bagi para pemain memilih senjata yang akan dipakai selama berada di Training Ground.

Kebanyakan pemain tak berlama-lama di Target Range. Sebagian besar alasannya karena area ini hanya untuk ambil senjata saja dan merasa tak dapat melakukan suatu hal yang menarik dibandingkan area lainnya.

Baca Juga: Exclusive Chest Elite Pass Season 46 Free Fire (FF) Bawa 2 Hadiah Baru, Ini Tampilannya!

Baca Juga: Punya Badge Ribuan, Ini Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Padahal terdapat beberapa hal yang dapat kamu lakukan khusus di area Target Range Training Ground Free Fire (FF). Simak daftar berikut untuk mengetahui hal-hal tersebut!

Latihan Aim dan Belajar Double Sniper

Target Range menyediakan banyak objek target tembak untuk membantu pemain melatih kemampuan menembak. Agar lebih menarik, terdapat fitur khusus Latihan Tembak dengan 3 tingkat kesulitan yang dapat dicoba.

Selain itu, Target Range juga menjadi tempat terbaik bagi para pemula untuk berlatih bermain Double Sniper. Setiap target tembak dapat dijadikan acuan untuk berlatih menembak cepat dan tepat menggunakan Sniper sebelum terjun ke medan pertempuran.

Mencoba Berbagai Senjata Beserta Gun Skinnya

Target Range bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk mencoba berbagai jenis senjata sekaligus mencoba kekuatan dari Gun Skin. Ini karena Target Range menjadi satu-satunya tempat yang menyediakan hampir seluruh senjata yang terdapat di Free Fire.

Tentunya area Target Range akan mengehmat waktu dan tenaga kalian jika ingin mencoba berbagai kombinasi senjata atau ingin mereview Gun Skin yang baru didapat atau menguji coba berbagai Gun Skin pilihan Sobat Booyah.

Pelajari Kemampuan dan Kalkulasi Kekuatan Senjata

Dalam area Target Range juga disediakan sebuah bot untuk menjadi “samsak” bagi pemain. Bukan untuk dipukuli, melainkan jadi objek untuk ditembaki menggunakan senjata-senjata pilihan yang kalian dapatkan juga melalui area ini.

Sobat Booyah bisa memanfaatkannya untuk mempelajari daya gedor senjata beserta Gun Skin yang melekat bersamanya, dan memperhitungkan kekuatan senjata dengan melihat Damage efektif yang diberikan dan akumulasi Damage dari setiap tembakan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apa lagi hal yang sekiranya dapat dilakukan di Target Range yang ada di Training Ground Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...