Home Highlight Dapat Resources Melimpah, Ini Cara Buka Pintu Tower Assasin's Creed di Free...

Dapat Resources Melimpah, Ini Cara Buka Pintu Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire akan segera melangsungkan kolaborasi dengan Assasin’s Creed. Namun Sobat Booyah harus sedikit bersabar untuk berpartisipasi dalam rangkaian event kolaborasi ini karena baru dimulai pada tanggal 4 Maret mendatang.

Meski demikian, nuansa kolaborasi telah merekah dalam game Free Fire. Salah satunya ialah kehadiran Tower Assasin’s Creed yang tersebar di Map Bermuda. Yang terbaru, terdapat fitur khusus untuk melompat dengan animasi yang keren.

Baca Juga: 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Area Target Range Training Ground Free Fire (FF)!

Baca Juga: Exclusive Chest Elite Pass Season 46 Free Fire (FF) Bawa 2 Hadiah Baru, Ini Tampilannya!

Namun tahukan Sobat Booyah, tak hanya melompat dari atas saja, kalian juga dapat membuka pintu besar dan masuk ke dalam Tower Assasin’s Creed ini! Mau tau caranya? Yuk simak baik-baik ulasan berikut ini!

Cara Buka Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Untuk membuka pintu Tower ini, Sobat Booyah membutuhkan kunci khusus bernama Crypt Key. Kunci ini dapat kalian temukan dari War Chest. Jadi, kalian harus mencari box War Chest dan mendapatkan Crypt Key.

Setelah menemukan Crypt Key, Sobat Booyah dapat menuju Tower dan menghadap pintu besar yang terdapat dibagian bawah. Langsung saja dekati pintu dan akan muncul tombol “Open” atau “Buka” untuk langsung membukanya.

Setelah pintu terbuka, Sobat Booyah akan melihat sebuah ruangan dengan ornamen bendera berlambang kolaborasi Free Fire x Assasin’s Creed dan patung Ezio Auditore da Firenze. Di dalamnya terdapat banyak Resources mulai dari Medkit, ratusan FF Token, senjata dan amunisi, serta berbagai Utility.

Tentu saja ini sangat menguntungkan karena kalian bisa mendapatkan resources yang sangat melimpah. Sekedar informasi, Tower yang telah terbuka akan ditandai berwarna putih di Map. Jika belum terbuka maka akan tetap berwarna hijau kebiruan.

Itu dia cara membuka Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF). Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah mencoba fitur unik dari Tower Assasin’s Creed ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...