Home Game Update Event Exclusive Chest Elite Pass Season 46 Free Fire (FF) Bawa 2 Hadiah...

Exclusive Chest Elite Pass Season 46 Free Fire (FF) Bawa 2 Hadiah Baru, Ini Tampilannya!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini tanggal 1 Maret 2022, Free Fire kedatangan seri Elite Pass terbaru yang mengusung tema mekanik retro. tema yang cukup unik tentunya. Elite Pass Season 46 – Copper Prodigies telah rilis dan membawa sederet hadiah keren yang wajib kalian miliki.

Untuk Elite Pass Season 46 ini tak hanya hadiah-hadiah utama yang patut jadi sorotan. Exclusive Chest Elite Pass Season 46 ini juga membawa dua hadiah baru yang tak kalah menarik dari berbagai item ekskluif seri Elite Pass ini.

Baca Juga: Punya Badge Ribuan, Ini Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Segera Mulai, Sederet Tampilan Ini Meriahkan Free Fire x Assassin’s Creed!

Kira-kira Seperti apa tampilan dari dua hadiah baru yang terdapat pada Exclusive Chest tersebut? Lihat detail hadiahnya melalui ulasan di bawah ini!

Mechanicia Brasst – Mint (Head)

Mechanicia Brasst – Mint merupakan fashion bagian kepala untuk karakter laki-laki. Hadir dengan tampilan ala ala topi koboy mini yang berbentuk bundar dan melengkung di pinggirannya, perpaduan warna merah maroon dan hijau muda membuatnya jadi lebih keren. Dengan topi ini, karaktermu dijamin akan terlihat lebih kece.

Mechanicia Bronze – Turquoise (Head)

Berbeda jauh dengan aksesoris karakter laki-laki, Mechanicia Bronze – Turquoise yang merupakan hiasan kepala karakter perempuan ini tampil lucu dan imut dengan dua telinga dibagian atas yang dibuat menyerupai telinga kelinci. Warna biru muda untuk rambut membuatnya jadi lebih menarik. Untuk Sobat Booyah yang doyan pakai karakter perempuan, aksesoris ini pastikan karaktermu tampil lebih manis.

Sobat Booyah dapat memperoleh keduanya melalui Exclusive Chest yang didapatkan ketika telah melewati 225 badge atau jumlah badge maksimal untuk klaim seluruh hadiah Elite Pass.

Itu dia dua hadiah baru dalam Elite Pass Season 46 Exclusive Chest. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mengkoleksi keduanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...