Home Community Komunitas Free Fire Kutim Hadirkan Charity Event Tournament For Lansia, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Kutim Hadirkan Charity Event Tournament For Lansia, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, komunitas merupakan wadah bagi para player untuk berkumpul berdasarkan hobi dan juga tempat mengasah skill. Selain itu, komunitas Free Fire seringkali melakukan agenda sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sekitar.

Komunitas Free Fire Kutim menghadirkan turnamen bertajuk Charity Event Tournament For Lansia. Turnamen ini digelar untuk membantu para lansia yang berada di sekitar daerah Kutim, Kalimantan Timur. Melalui turnamen ini, Sobat Booyah bisa berdonasi untuk lansia dan juga menambah lingkaran pertemanan.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Bengkulu Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass Season 37 FF, Bundle Tema Kerajaan Free Fire?

Turnamen ini digelar pada tanggal 18 Mei sampai dengan 22 Mei 2021. Meski turnamen telah berlangsung, Sobat Booyah masih bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah, karena event ini hanya berbentuk hiburan saja. 

Charity Event Tournament For Lansia digelar secara full online. Meski tidak memiliki hadiah berupa uang tunai, dengan Sobat Booyah mengikuti turnamen ini, tentu skill individu bisa meningkat dan kekompakan tim terus terjaga. Dengan format online tersebut, diharapkan banyak partisipasi dari player untuk mensukseskan event tersebut.

Dengan tidak ditentukannya biaya pendaftaran, Sobat Booyah bisa membantu sesama dan juga merasakan kegembiraan bersama tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Charity Event Tournament For Lansia bisa menghubungi nomor berikut:

Satria: 0822-5186-6118
Rahma: 0822-4637-4163
Rafel: 0858-4597-4135

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kutim dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...