Home Fun 3 Karakter Free Fire (FF) Ini Miliki Skill Berhubungan dengan Gloo Wall!

3 Karakter Free Fire (FF) Ini Miliki Skill Berhubungan dengan Gloo Wall!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang sangat unik. Saat ini, sudah lebih dari 30 karakter yang memiliki skill menarik rilis di Free Fire! Mulai dari Kelly yang mampu meningkatkan kecepatan berlari, hingga yang Nairi yang mampu memperkuat durabilitas Gloo Wall Sobat Booyah.

Namun dari banyaknya karakter yang rilis di Free Fire, ternyata ada 3 karakter yang memiliki skill berhubungan dengan Gloo Wall lho! Penasaran apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Groza – Thunder Electrified, Gun Skin Groza Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Cara Dapat Jewel Mystified Bundle FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Skyler

Skyler merupakan salah satu karakter populer di Free Fire, yang memiliki skill berhubungan dengan Gloo Wall. Dengan skill aktif Riptide Rhythm yang dimilikinya, Skyler mampu memulihkan HP setiap memasang Gloo Wall, dan mampu menghancurkan Gloo Wall dengan menggunakan gelombang soniknya dalam jarak 100 meter.

Kemampuan yang dimiliki Skyler ini sangat menarik, di mana para pemain akan semakin dimudahkan dalam menyerang musuh. Pemain bisa bertarung dengan lebih cepat berkat skill Skyler yang bisa menghancurkan Gloo Wall, dan tidak perlu lagi menggunakan Inhaler saat pertarungan jarak dekat, karena ada skill Skyler yang bisa memulihkan HP Sobat Booyah setiap memasang Gloo Wall.

Xayne

Masih skill aktif, ada Xayne yang cocok digunakan oleh Rusher di Free Fire. Xayne memiliki skill yang bernama Xtreme Encounter, salah satunya yaitu mampu meningkatkan damage pada Gloo Wall sebesar 130% saat skill diaktifkan.

Walaupun tidak terlalu berasa skill-nya, Xtreme Encounter yang dimiliki oleh Xayne bakal memudahkan Sobat Booyah dalam menghancurkan Gloo Wall musuh hanya dalam beberapa kali tembakan saja.

Nairi

Jika sebelumnya ada Skyler dan Xayne yang bisa menghancurkan Gloo Wall dengan lebih mudah, ada karakter baru yang bisa menambahkan durabilitas Gloo Wall yang Sobat Booyah pasang.

Berkat skill-nya yang bernama Ice Iron, Nairi mampu memulihkan 30% durabilitas Gloo Wall yang Sobat Booyah pasang setiap 1 detik. Namun tidak hanya itu, Nairi juga bisa memudahkan Sobat Booyah dalam menghancurkan Gloo Wall karena mampu meningkatkan 25% damage senjata AR pada Gloo Wall!

Wah ternyata, tidak sedikit ya karakter di Free Fire yang memiliki skill berhubungan dengan Gloo Wall! Apakah Sobat Booyah sering menggunakan salah satu karakter di atas untuk digunakan bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...