Home Community Puncaki Klasemen, BOUNTY HUNTER Raih Juara Max Free Fire Ladies!

Puncaki Klasemen, BOUNTY HUNTER Raih Juara Max Free Fire Ladies!

Hi Sobat Booyah!

Mewujudkan impian, para player tidak perlu khawatir. Selain komunitas FF, Metaco juga kerap menggelar event turnamen dengan hadiah yang cukup menggiurkan. Tidak hanya mendapatkan uang tunai, melalui event ini para player juga bisa mengasah strategi permainan individu dan tim.

Turnamen Max Free Fire Ladies dilangsungkan secara full online. Meski demikian, para player masih bisa merasakan keseruan selama turnamen berlangsung. Setelah sempat alami penundaan, akhirnya turnamen full online kemarin bisa terlaksana, dengan sukses.

Baca Juga: Cara Dapat Jewel Mystified Bundle FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Baca Juga: Miliki Airburst Entranced Bundle FF di Event Gaming Dice Free Fire!

Sengitnya pertandingan sangat terasa, karena masing-masing tim terus mengejar poin maksimal. Hal tersebut terbukti dengan tidak adanya tim yang meraih Booyah lebih dari sekali. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: BOUNTY HUNTER
  • Match 2: ROSUGO BEVERLY
  • Match 3: LUNA NERA LUST
  • Match 4: MSG TEAM
  • Match 5: SOLOCO AREA 51
  • Match 6: MPX OSIRIS

Berkat mengawali Booyah di Round pertama, BOUNTY HUNTER bertambah percaya diri untuk membungkam pergerakan tim lawan. Selain itu, dengan penampilan yang maksimal, BOUNTY HUNTER melesat jauh dan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 86 poin sekaligus menjadi juara Max Free Fire Ladies.

Menariknya, VOIN CLEVER yang belum mampu mengoleksi satu Booyah, ternyata bergerak maju dan bertahan di posisi kedua dengan total perolehan 63 poin. Selanjutnya, LUNA NERA LUST yang sempat amankan Booyah di Round ketiga, juga harus puas pulan di posisi ketiga.

Selamat atas kemenangan BOUNTY HUNTER, yang telah berhasil meraih juara gelaran Max Free Fire Ladies. Semoga dengan prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk lebih bisa bersinar.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...