Home Game Update Event Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya skin ataupun Bundle, kolaborasi Free Fire x AAA yang merupakan sebuah ajang pegulat profesional dan berbasis di Mexico ini juga mendatangkan Emote FF spesial kolaborasi.

Salah satu Emote kolaborasi Free Fire x AAA yang telah rilis adalah Emote Drop Kick. Namun tak hanya itu saja, masih ada satu Emote kolaborasi lainnya yang bakal hadir dengan nama Emote Sit Down!

Baca Juga: Sebelum Masuk Guild di Free Fire, Ini 3 Hal yang Harus Kamu Persiapankan!

Baca Juga: Manfaatkan Smoke Grenade di Mode Clash Squad FF untuk Sederet Hal Ini!

Emote Sit Down! yang merupakan Emote spesial Free Fire x AAA ini bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up FF terbaru. Simak artikel ini untuk tahu bocoran lengkapnya!

Emote Sit Down! Free Fire (FF)

Walaupun memiliki nama sit down atau yang berarti duduk, pada Emote ini Sobat Booyah tak akan memiliki gerakan duduk melainkan akan seperti mengamuk dengan memukul ke berbagai arah menggunakan kursi lipat.

Hal ini bisa dibilang merupakan gerakan Emote yang wajar dikarenakan hal tersebut menjadi salah satu bagian dari pertujunkan gulat profesional yang tentu saja dilakukan oleh profesional dan jangan sampai Sobat Booyah menirukan gerakan satu ini.

Nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Sit Down! dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang bakal hadir mulai dari tanggal 4 hingga 10 Juni 2022 dan bisa di temukan di dalam game.

Untuk bisa memiliki Emote Sit Down! dalam event Bonus Top Up terbaru ini, Sobat Booyah musti melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Emote Sit Down! sendiri merupakan EMote yang memiliki Tier Mythic.

Bagaimana, dengan gerakannya yang unik terlebih lagi ini merupakan Emote kolaborasi Free Fire x AAA, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Emote Sit Down! ini dalam event Bonus Top Up FF terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...