Home Game Update Event Katana Green Edge FF Hadir dalam Luck Royale Free Fire Terbaru!

Katana Green Edge FF Hadir dalam Luck Royale Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Katana memanglah menjadi salah satu melee weapon favorit pemain terlebih sebelum hadirnya Scythe. Bentuknya yang ramping serta memiliki efek berjalan yang berbeda menjadikannya spesial.

Dalam kolaborasi Free Fire x AAA yang merupakan ajang pegulat profesional, ternyata juga mendatangkan sebuah skin Katana terbaru bertajuk Katana Green Edge yang bisa segera Sobat Booyah dapatkan!

Baca Juga: Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Sebelum Masuk Guild di Free Fire, Ini 3 Hal yang Harus Kamu Persiapankan!

Nantinya, Katana Green Edge ini bisa Sobat Booyah dapatkan dalam sebuah Luck Royale terbaru! Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana tampilan dan juga Luck Royale untuk mendapatkan skin Katana tersebut nantinya.

Katana Green Edge Free Fire (FF)

Katana Green Edge adalah sebuah skin Katana spesial kolaborasi Free Fire x AAA. Dalam skin Katana ini terutama dalam sarung Katana , Sobat Booyah akan menjumpai sebuah tulisan Lucha Libre Worldwide.

Lucha Libre Worldwide merupakan nama lain dari ajang AAA ini. Nantinya, skin Katana Green Edge FF ini bakal tersedia dalam Luck Royale terbaru Free Fire mulai dari tanggal 4 Juni 2022.

Sobat Booyah bisa melakukan Spin seharga 9 Diamond untuk satu kali Spin dan 39 Diamond untuk lima kali Spin sekaligus. Selain Katana Green Edge FF, ada berbagai hadiah menarik yang bisa dikumpulkan.

Sebut saja, akan ada Diamond, skin Parasut, skin Backpack, dan juga Token khusus. Token Khusus ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah lain termasuk Katana Edge jika Sobat Booyah belum mendapatkannya melalui Spin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan dan juga event Luck Royale yang bakal membawa skin Katana terbaru bernama skin Katana Green Edge ini. Apakah Katana ini termasuk menarik untuk didapatkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...