Home Fun Cocok untuk Alternatif, 3 Handgun Free Fire (FF) Ini Punya Damage yang...

Cocok untuk Alternatif, 3 Handgun Free Fire (FF) Ini Punya Damage yang Besar!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini masih sedikit pemain yang mengabaikan senjata tipe Handgun. Terlalu fokus dengan senjata-senjata utama sampai-sampai melupakan bahwa deretan Hangun Free Fire saat ini memiliki kekuatan yang tak boleh diremehkan.

Meski hanya sebatas Secondary Weapon yang kecil, Handgun juga punya kekuatannya masing-masing yang membuatnya masih efektif untuk digunakan sebagai alternatif senjata ketika bermain Free Fire.

Baca Juga: Ini Peningkatan Atribut dari Penggunaan Attachment SMG Muzzle di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Faktor Ini Tunjukkan Kenapa M249-X FF Jadi Advance Weapon yang Mengerikan!

Dibawah ini ada daftar 3 Handgun Free Fire (FF) dengan Damage yang sangat besar dan cocok untuk kamu bawa ketika bermain game Free Fire. Yuk simak daftarnya berikut ini!

M1873

M1873 merupakan Handgun bertipekan Shotgun pertama di Free Fire. Menggunakan SG Ammo, M1873 punya Damage yang cukup besar menyentuh angka 94 poin. Mirip seperti Double Barrel, M1873 hanya menampung dua peluru dalam satu kali reload.

Hanya saja, Handgun yang satu ini memiliki mode menembak tap-tap seperti Shotgun SPAS12. Ketika menggunakannya, Sobat Booyah harus ingat untuk melakukan tap berulang-ulang dan mengarahkan aim dengan tepat.

M1917

Berikutnya ada M1917. Handgun yang satu ini hadir dalam mode dual yang membuatnya mampu menghasilkan Burst Daamge yang tinggi. M1917 sendiri memiliki Damage bawaan sebesar 67 poin. Fire Rate dan kestabilan pistol ini juga cukup baik.

Mode Dual menjadi keunggulan utama dari Handgun ini. Dengan dua pistol M1917 di tangan, penggunanya bisa melakukan instan Burst Damage pada musuh dan dapat menjatuhkan musuh dengan cepat.

Mini Uzi

Yang terakhir tentu saja Mini Uzi. Handgun yang menggunakan SMG Ammo ini sangat diunggulkan sejak pertama kali hadir pada Update FF Juni 2021. Keunggulan Mini Uzi terletak pada Fire Rate dan Accuracy yang sangat tinggi. Dari segi Damage, Mini Uzi punya Damage bawaan sebesar 47 poin.

Damage bawaannya memang lebih rendah dari dua Handgun sebelumnya, namun Fire Rate yang mencapai 92 poin dan Accuracy yang stabil membuat Mini Uzi mampu memberikan Damage akumulatif yang lebih besar dan sangat mematikan.

Nah, dari antara ketiga Handgun dengan Damage terbesar diatas, mana yang jadi favorit Sobat Booyah ketika bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...