Home Fun Yuk Simak 5 Fakta Menarik Free Fire Zaman Dulu Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak 5 Fakta Menarik Free Fire Zaman Dulu Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Sejak dirilis tahun 2017 lalu, Garena Free Fire telah berhasil menarik banyak player untuk tetap konsisten hingga kini. Selain menghadirkan banyak fitur menarik, Garena pun selalu mencoba membuat kemajuan yang signifikan terhadap game Free Fire.

Berbagai perubahan telah dirasakan player, dari segi grafik, fitur dan lainnya. Tetapi apakah Sobat Booyah penasaran atau ingin bernostalgia sejenak dengan berbagai hal yang dulu pernah ada pada game Free Fire. Berikut 5 fakta Free Fire zaman dulu ala Lyra Sigh!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Soundtrack Free Fire Untuk Temani Harimu!

Baca Juga: 3 Skill Karakter Ini Cocok Dipadukan dengan Karakter Luqueta Free Fire!

Karakter Pertama yang Memiliki Skill

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Seperti yang kita ketahui, karakter pertama yang ada pada Free Fire adalah Adam dan Eve. Tetapi setelah melakukan update, pada 8 Februari 2018 Garena pun merilis 4 karakter pertama yang telah dibekali skill masing-masing, yaitu Andrew, Kelly, Ford dan Olivia. 

Mode Ranked Season 1 Free Fire

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada awal rilis, Free Fire belum memiliki mode Ranked. Untuk menciptakan game yang lebih menantang, Garena pun memutuskan untuk merilis mode Ranked pada 20 Maret 2018 berbarengan dengan kehadiran karakter baru Nikita serta mode swimming.

Redeem Code Pertama Free Fire

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Garena Free Fire kerap memberikan hadiah gratis yang bisa didapat dengan cara menyelesaikan misi, seperti menembus 1 juta like pada Facebook Garena Free Fire Indonesia dan lainnya. Hadiah gratis tersebut, biasanya berupa Redeem Code yang bisa player masukkan pada website yang telah tersedia.

Tahukan kamu, Redeem Code pertama Free Fire dikeluarkan Garena ketika mencapai 2 juta like pada Facebook Garena Free Fire Indonesia, player pun dengan mendapatkan Singlet bercorak hijau.

Kehadiran Senjata MP40

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sebagai pencinta senjata SMG, player Free Fire pasti sudah akrab dengan senjata MP40 yang kini menjadi salah satu senjata primadona untuk jarak dekat.

Tetapi, perlu kalian ketahui, awal rilis Free Fire belum memiliki banyak senjata. Hingga pada 1 Mei 2018, Garena Free Fire pun mengeluarkan senjata MP40 yang sampai saat ini banyak dipakai oleh para player.

Kehadiran Map Mad Dog

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada awal rilis, Map Mad Dog hanya bisa dimainkan oleh 20 pemain saja serta dibuka pada hari Senin sampai Kamis dari jam 18.00-23.59 WIB. Hingga pada 24 Mei 2018 Map Mad Dog resmi hadir dan bisa dinikmati oleh semua player pada game Free Fire.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video Lyra Sigh di bawah ini!


Itulah beberapa fakta game Free Fire dari Lyra Sigh. Dari beberapa fakta diatas, sejak kapan Sobat Booyah bermain game Free Fire? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...