Home Fun 3 Kesalahan Pemain Free Fire (FF) Saat Turun di Tempat Ramai!

3 Kesalahan Pemain Free Fire (FF) Saat Turun di Tempat Ramai!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game bergenre battle royale, yang menghadirkan 5 map menarik, yaitu mulai dari Bermuda, Bermuda Remastered, Purgatory, Kalahari, dan yang terbaru Alpine. Masing-masing map, memiliki lokasi yang unik, dan pastinya ada lokasi yang ramai dijadikan hot drops.

Mulai dari Peak, Mill, Clock Tower, Militia, Brasilia, Refinery, dan lain-lain. Biasanya, para pemain Free Fire turun di tempat-tempat ramai ini untuk mencari kill dan meningkatkan skill pertarungan jarak dekat.

Baca Juga: Minus Reload Speed, Gun Skin Vector Aquablaze Wrath FF Tetap Overpower?

Baca Juga: Dapatkan Thunder Electrified Bundle FF dalam Event Beatz Royale Free Fire!

Namun bagi Sobat Booyah yang ingin turun di lokasi yang ramai, Sobat Booyah harus hindari 3 kesalahan yang biasanya dilakukan pemain Free Fire di bawah ini!

Terlalu Fokus ke Satu Musuh!

Karena ingin mencari kill, biasanya pemain yang turun di tempat ramai langsung akan terfokus pada 1 musuh yang pertama kali dilihat. Ini merupakan kesalahan fatal, karena bisa saja saat Sobat Booyah ingin rush ke 1 musuh di lokasi yang ramai, Sobat Booyah bisa terkena sandwich atau dihujani peluru dari banyak arah.

Tidak Langsung Looting Senjata

Selain ingin mencari kill, ada juga pemai Free Fire yang turun di tempat ramai karena percaya diri ingin bertarung menggunakan tangan kosong. Terlintas bukan kesalahan, namun jika musuh telah memegang senjata, bisa menjadi kesalahan besar bagi Sobat Booyah karena tentu jika duel melawan musuh yang telah mempunyai senjata, Sobat Booyah bisa langsung mati karena hanya dilengkapi kepalan tangan saja.

Turun di Samping Musuh

Point ketiga ini, biasanya dialami karena pemain telah melihat senjata dan ingin langsung mengambilnya setelah turun tanpa melihat sekeliling. Di hot drop, jika Sobat Booyah turun bersebelahan dengan musuh, Sobat Booyah mau tidak mau harus langsung tempur jika tidak ingin mati.

Nasib baik kalau yang Sobat Booyah senjata. Namun jika senjata yang Sobat Booyah incar setelah turun lebih cepat diambil musuh, keadaan berbalik telak dan Sobat Booyah bisa langsung too soon.

Itulah 3 kesalahan yang sering pemain Free Fire alami tanpa sadar saat turun di tempat yang ramai! Jangan lupa perbaiki permainan Sobat Booyah setelah membaca pembahasan ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...