Home Tips MPX Force Bagikan Tips Ubah Granat Jadi Senjata Mematikan di Free Fire...

MPX Force Bagikan Tips Ubah Granat Jadi Senjata Mematikan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi senjata andalan beberapa player dalam turnamen major, penggunaan granat semakin diperhitungkan dalam kompetitif FF karena memiliki damage besar yang bisa melumpuhkan lawan lebih dari satu.

Meski terkesan mengagumkan, granat akan ampuh bila digunakan dengan cara yang tepat. Dengan adanya fitur granat masak membuat ledakan bisa langsung terjadi tanpa membutuhkan waktu.

Baca Juga: Dapatkan Thunder Electrified Bundle FF dalam Event Beatz Royale Free Fire!

Baca Juga: GARSY Leem Beberkan Kesan Setelah Raih Juara FFML Season V Divisi 2!

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan tips optimal penggunaan granat, MPX Force akan membagikan beberapa langkah ampuh yang bisa Sobat Booyah coba. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Cari Posisi

Sumber: Instagram ff Esports id

Saat menggunakan granat, perlu mempertimbangkan posisi. Dengan posisi yang sesuai, bisa langsung mencari sudut ideal untuk memantulkan granat. Misalnya memanfaatkan tembok atau patahan lain. Perhitungan tersebut sangat diperlukan untuk menjebak musuh agar terkejut dengan serangan kita.

Manfaatkan Rusher Depan

Sumber: Instagram Madura Prime

Untuk melakukan tips satu ini, diperlukan komunikasi dan kerjasama tim yang baik. Seorang pengguna granat, bisa memanfaatkan rusher depan untuk menghindari tembakan rusher lawan saat pelemparan granat. Adanya rusher depan, bisa mengacau fokus tim lawan sehingga granat kita bisa tepat sasaran.

Timing Granat

Sumber: Instagram Madura Prime

Kecermatan membaca pergerakan musuh sangat dibutuhkan bagi player yang ingin mahir menggunakan granat. Adanya fitur granat masak ditambah dengan kemampuan perhitungan cepat, musuh akan kesulitan menghindar dari ledakan granat. Misalnya, saat musuh berada dalam satu pohon yang sama, kamu langsung bisa manfaatkan kesempatan tersebut.

Usahakan Tepat Sasaran

Sumber: Instagram Madura Prime

Agar penggunaan granat kamu optimal. Usahakan saat melempar granat langsung tepat sasaran, sehingga bisa menghasilkan damage yang besar. Ketepatan ini tentunya tidak bisa berhasil hanya satu kali percobaan. Jadi, kamu harus rajin berlatih agar lemparan granat sesuai yang diharapkan.

Itulah beberapa tips penggunaan granat dari MPX Force. Bagi Sobat Booyah yang sedang ingin belajar memakai granat, bisa terapkan tips di atas ya!


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...