Home Game Update Event Dapatkan Thunder Electrified Bundle FF dalam Event Beatz Royale Free Fire!

Dapatkan Thunder Electrified Bundle FF dalam Event Beatz Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Datangnya event SQUAD BEATz di Free Fire tak hanay membawa event dengan hadiah gratisan. Sobat Booyah juga bisa menemui berbagai skin bertemakan SQUAD BEATz untuk berbagai macam hal.

Salah satunya adalah Bundle. Total, dalam event SQUAD BEATz ini mendatangkan 4 Bundle dan Thunder Electrified Bundle menjadi Bundle terakhir yang rilis dan bisa segera Sobat Booyah dapatkan!

Baca Juga: Dapatkan Emote – Burnt BBQ FF di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Alasan Ini Tunjukkan Mengapa Kamu Wajib Miliki Skin Vector – Aquablaze Free Fire (FF)!

Penasaran dengan tampilan dari Thunder Electrified Bundle serta cara mendapatkannya sebagai salah satu koleksi kalian di dalam Free Fire? Tanpa berlama-lama langsung saja kita bahas!

Beatz Royale Free Fire – Thunder Electrified Bundle FF

Beatz Royale merupakan Luck Royale khusus yang akan datang ke Free Fire dalam menyambut event SQUAD BEATz yang telah berlangsung dalam beberapa waktu yang lalu. Di dalam event ini, Sobat Booyah bisa menjumpai Thunder Electrified Bundle.

Thunder Electrified Bundle yang datang berbarengan dengan Beatz Royale ini bisa Sobat Booyah jumpai di Free Fire mulai tanggal 12 Februari 2022 atau bertepatan dengan Peak Day event SQUAD BEATz.

Menariknya, tidak hanya bisa mendapatkan Thunder Electrified Bundle FF, Sobat Booyah memiliki kesempatan untuk mendapatkan Gloo Wall – Brassy Core, Gloo Wall pertama Free Fire yang memiliki efek!

Tidak hanya berhenti di situ saja, juga ada Diamond yang nantinya juga menjadi salah satu hadiah yang bisa didapatkan! Menarik tentunya jika melihat sederet hadiah yang disajikan.

Untuk melakukan Spin, Sobat Booyah akan diberikan dua pilihan yaitu sekali Spin dengan harga 19 Diamond atau langsung 5 Spin di harga 79 Diamond tergantung keinginan kalian.

Berbagai hadiah menarik mulai dari Bundle, Gloo Wall, hingga Diamond yang ada di Beatz Royale FF, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menyambut datangnya Luck Royale baru di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...