Home Fun Minus Reload Speed, Gun Skin Vector Aquablaze Wrath FF Tetap Overpower?

Minus Reload Speed, Gun Skin Vector Aquablaze Wrath FF Tetap Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Event BullsEye terbaru di Free Fire menghadirkan Gun Skin Vector Aquablaze Wrath. Gun Skin ini merupakan skin eklsusif tier Mythic pertama di Free Fire, dengan tampilan berbeda untuk dua senjata Vector yang digunakan dalam mode Akimbo.

Vector Aquablaze Wrath telah lama dinantikan oleh para pemain. Namun, performanya cukup dipertanyakan oleh segelintir pemain soal pengurangan statistik yang dihadirkan. Terdapat pengurangan Reload Speed pada skin ini, yang mana merupakan salah satu titik lemah dari Akimbo Vector itu sendiri.

Baca Juga: Dapatkan Thunder Electrified Bundle FF dalam Event Beatz Royale Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Emote – Burnt BBQ FF di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Nah, kali ini Berita Booyah akan coba membahas performa Vector Aquablaze Wrath FF dari segi statistiknya. Tak usah berlama-lama lagi, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Detail Statistik dan Performa Vector Aquablaze Wrath FF!

Vector Aquablaze Wrath FF menghadirkan peningkatan 2 poin Damage dan 1 poin Range, yang memberikan keseimbangan antara kekuatan dan jangkauan efektif serangan yang jadi salah satu kunci mengoptimalkan senjata Vector.

Terlihat pengurangan satu poin untuk Reload Speed. Pasca diterpa nerf, Vector hanya memiliki atribut Reload Speed sebesar 28 poin saja, yang membuat waktu isi ulang sangat lama dan cukup berdampak pada pertarungan jarak dekat.

Meski demikian, pengurangan Reload Speed pada Gun Skin ini tak jadi masalah, jika digunakan dengan tepat dan efisien. Tepat berarti penggunanya harus mencari ruang dan jarak tembak yang tepat, serta memiliki Aim yang baik agar setiap tembakan tepat mengenai musuh dan langsung menjatuhkannya.

Efisien berarti Sobat Booyah harus cermat menemukan momen untuk menembak dan Reload. Realita pengguna Vector saat ini adalah terlalu mudah untuk asal menembak dan melakukan Reload di situasi yang menjadi kesempatan bagi musuh untuk melakukan serangan balasan.

Dalam momen yang tepat, Sobat Booyah harus all-out dalam melakukan serangan. Ketika sedang Reload, Spam beberapa Gloo Wall dan lakukan gocekan-gocekan sederhana agar mendapatkan waktu yang cukup untuk isi ulang.

Sobat Booyah tak perlu ragu, sebab skin Vector Aquablaze Wrath FF memberikan Burst Damage yang sangat besar dengan jangkauan serangan efektif yang cukup untuk menjatuhkan musuh. Sisanya, tinggal bagaimana kalian mengulur waktu untuk menunggu proses Reload.

Dengan ini, pengurangan Reload Speed pada skin Vector Aquablaze Wrath tak lagi jadi masalah dan skin ini benar-benar punya kekuatan yang mematikan. Jadi, jangan ragu untuk spin Vector api-es ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...