Home Tips M500 VS G18 di Mode Clash Squad, Lebih Bagus yang Mana?

M500 VS G18 di Mode Clash Squad, Lebih Bagus yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan salah satu dari banyak sekali mode di Free Fire. Dalam mode Clash Squad, kalian akan disajikan dengan pertarungan 4v4 yang dapat diselesaikan dalam 7 ronde permainan bahkan bisa kurang dari itu.

Dalam mode Clash Squad, kalian akan mendapatkan pistol USP pada ronde pertama. Tetapi, kalian juga dapat membeli pistol seperti M500 atau G18 pada ronde pertama.

Baca Juga: Empat Pengalaman Sedih yang Sering Ditemui Ketika Bermain Clash Squad!

Baca juga: Tips Agar Memiliki Reflek Gloo Wall yang Bagus di Free Fire!

Bagi kalian yang bingung ingin membeli senjata M500 atau G18 pada ronde pertama ketika bermain Clash Squad, berikut BOOYAHCOID hadirkan perbandingan yang akan membuat kalian tidak bingung kembali.

Pistol M500

Sumber : Free Fire Indonesia

Pistol M500 mempunyai Damage yang besar bahkan kalian juga bisa memakai Muzzle dan juga mempunyai Range yang tinggi. Bukan hanya itu, Reload Speed senjata ini juga termasuk sangat cepat. M500 ini merupakan satu satunya pistol di Free Fire yang bisa menggunakan Scope.

Oleh karena itu, jika kalian memakai pistol M500 ini dalam mode Clash Squad, sebaiknya kalian memakai pistol ini untuk jarak jauh karena bila kalian memakai pistol ini untuk jarak dekat maka kalian akan susah sekali untuk memakainya.

Pistol G18

Sumber : Free Fire Indonesia

Berbeda dengan M500, G18 memilki Damage dan juga Range yang kecil. Tetapi pistol ini mempunyai Magazine yang lumayan banyak dan juga bisa kalian tambahkan dengan Magazine dalam In-Game. G18 juga mempunyai kecepatan Reload Speed yang cepat tetapi masih lebih cepat M500 dalam Reload Speed.

Bila kalian memakai pistol ini, sebaiknya dipakai untuk perang jarak dekat dikarenakan memilki Range yang kecil. Dan juga kalian harus mendekati musuh terlebih dahulu untuk memulai perang.

Lebih Bagus M500 Atau G18?

Sumber : In-Game Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, M500 harus dipakai untuk perang jarak jauh dikarenakan memiliki Range yang tinggi sedangkan G18 harus kalian pakai dalam perang jarak dekat dan lebih condong ke kalian yang doyan bermain barbar.

Oleh karena itu, kalian bisa memadukan tim kalian untuk jarak jauh dan juga jarak dekat. Sebaiknya, di tim kalian mempunyai 1 orang untuk jarak jauh dan 3 untuk jarak dekat dan juga kalian bisa mempunyai 2 orang untuk jarak jauh dan 2 orang juga untuk jarak dekat.


Nah, itulah penjelasan mengenai M500 VS G18. menurut kalian, mana pistol terbaik yang bisa kalian manfaatkan ketika ronde pertama Clash Squad di Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...