Home Tips 3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire (FF)!

3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Homer, karakter terbaru di Free Fire ini sukses mencuri perhatian berkat sederet hal menarik yang ada dalam dirinya. Mulai dari profesinya sebagai Blind Assasin sampai skillnya yang sangat canggih karena mampu memunculkan Drone.

Kehadirannya sesaat setelah update patch terbaru dengan banyaknya penyesuaian terhadap karakter membuat Homer digadang-gadang akan menjadi META baru. Homer masih sangat fleksibel dan dapat dapat diuji coba dengan berbagai gameplay.

Baca Juga: Map El Pastelo FF Segera Rilis ke Free Fire Pada Tanggal Berikut!

Baca Juga: Sebelum War di Free Fire (FF), Sobat Booyah Harus Pastikan 3 Hal Ini!

Untuk Sobat Booyah yang ingin menggunakan Homer, Berita Booyah punya rekomendasi kombinasi skill karakter untuk menunjang kemampuannya. Langsung saja simak set skillnya berikut ini!

Homer – D-Bee – Caroline – Jota

Kombinasi yang pertama cocok untuk kamu yang gemar bermain barbar dengan tempo cepat. Kehadiran D-Bee dan Caroline mampu memberikan fleksibilitas dan mobilitas yang baik khususnya dalam pertempuran jarak dekat.

Begitu diaktifkan, Homer akan mendatangi musuh dan Sobat Booyah bisa melakukan serangan cepat untuk menghabisinya selagi efeknya masih aktif. Kalian juga memiliki Durabilitas yang tinggi berkat kehadiran Jota yang mampu meregenerasi HP pada setiap serangan.

Homer – Jota – Leon – Kelly

Jika ingin bermain lebih seimbang kalian bisa menggunakan kombinasi yang satu ini dimana mobilitas, Damage, dan Durability disatukan dengan efektif. Homer sebagai skill aktif cocok untuk memberikan efek kejut guna dan menciptakan peluang untuk menyerang.

Jota dan Leon dengan kemampuan meregenerasi HP, ditambah dengan Kelly dengan tambahan Movement Speed dan Damage membuat kalian lebih seimbang dalam berbagai macam kondisi pertempuran.

Homer – Maro – Moco – Rafael

Set skill yang terakhir cocok untuk kalian para Support atau user Sniper. Skill Homer akan menemukan musuh, dan memberikan efek yang akan membuat musuh tertahan dan menciptakan momen bagi Sobat Booyah menyerang menggunakan Sniper.

Maro, Moco, dan Rafael adalah kombinasi terbaik untuk pengguna Sniper. Ditambah dengan kemampuan Homer, peran Sobat Booyah sebagai Sharpshooter akan jauh lebih optimal lagi.

Itulah 3 kombinasi skill Homer yang bisa Berita Booyah bagikan kepada Sobat Booyah. Mana set skill yang akan kalian pakai ketika menggunakan karakter Homer di Free Fire (FF) nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...