Home Game Update Event Dapatkan Bundle Choco Booster FF Gratis di Event Bomb Squad 5V5 Free...

Dapatkan Bundle Choco Booster FF Gratis di Event Bomb Squad 5V5 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada artikel sebelumnya, Berita Booyah telah membahas bagaimana map El Pastelo yang merupakan map baru di mode Bomb Squad Free Fire akan segera rilis dan bisa dimainkan.

Pada artikel tersebut, Berita Booyah menyinggung akan hadirnya sebuah event menarik untuk menyambut kehadiran map baru di mode Bomb Squad dan juga adanya Bomb Squad 5V5 untuk Rank.

Baca Juga: 3 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire (FF)!

Baca Juga: Map El Pastelo FF Segera Rilis ke Free Fire Pada Tanggal Berikut!

Dalam event bertajuk Bomb Squad 5V5, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik salah satunya yang tak boleh ketinggalan adalah sebuah Bundle gratis bernama Bundle Choco Booster!

Bundle Choco Booster Free Fire (FF) Gratis

Jika Sobat Booyah merupakan pemain yang menyukai Bundle gratisan terutama Bundle untuk karakter cowok, maka event Bomb Squad 5V5 yang segera hadir ke Free Fire ini menjadi hal yang tak boleh dilewatkan.

Bagaimana tidak, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Choco Booster FF secara gratis dalam event Bomb Squad 5V5 Free Fire yang akan hadir mulai dari tanggal 31 Mei 2022 besok.

Nantinya, Bundle Choco Booster FF ini bisa Sobat Booyah jumpai dalam Special Interface spesial event Bomb Squad 5V5. Sobat Booyah bisa menukarkan Bundle ini dengan Token khusus.

Token tersebut adalah C4 Token. C4 Token sendiri bisa didapatkan Aftermatch Drop atau didapatkan ketika selesai bermain dalam mode Clash Squad, Battle Royale, dan juga Lone Wolf.

Total, akan dibutuhkan 30 C4 Token untuk bisa menukarkan dengan Bundle Choco Booster. Selain itu, juga ada berbagai hadiah lainnya yang bisa Sobat Booyah tukarkan dengan C4 Token ini.

  • Choco Booster Bundle: 30x C4 Token
  • Pet Skin: Rose Masked Zasil: 15x C4 Token
  • Golden Beast Avatar: 5x C4 Token
  • Princess Pink Loot Crate (Limit: 5): 3x C4 Token
  • 5x Gold Coins (Limit: 99): 2x C4 Token

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Bundle Choco Booster yang bisa didapatkan secara cuma-cuma dalam event Bomb Squad 5V5 ini? Jika suka, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...