Home Tips Sebelum War di Free Fire (FF), Sobat Booyah Harus Pastikan 3 Hal...

Sebelum War di Free Fire (FF), Sobat Booyah Harus Pastikan 3 Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale dengan pengalaman bertarung yang seru dan berbeda dari game-game jenis battle royale lainnya. Mengumpulkan 50 pemain dalam 1 map, pertarungan adu senjata terus terjadi hingga akhir game.

Walaupun pertarungan melawan musuh menjadi hal yang utama dalam mendapatkan Booyah, namun ada saja pemain-pemain yang tidak mempelajari kesalahan sebelumnya dan harus mati terus menerus di tangan musuh. Maka dari itu sebelum berperang, Sobat Booyah harus memperhatikan 3 hal di bawah ini!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Didapatkan Jika Ada Flanker di Tim Free Fire Kamu!

Baca Juga: Terapkan 3 Tips Ini Jika Mau Compound-Mu Aman dari Musuh di Free Fire (FF)!

Pastikan Tidak Ada Musuh di Sekitar

Jika Sobat Booyah ingin rush musuh, alangkah baiknya Sobat Booyah memperhatikan keadaan di sekitar terlebih dahulu. Jangan sampai, ada musuh baru yang menjadi orang ketiga dalam pertempuran Sobat Booyah nantinya.

Resources Mendukung

Kesalahan ini yang paling sering dialami oleh para pemain barbar. Sobat Booyah tidak boleh asal maju berperang saja jika resources tidak mendukung. Beberapa resource yang harus Sobat Booyah pastikan sebelum melawan musuh ialah peluru dari senjata yang digunakan, medkit, Gloo Wall, Granat, dan beberapa item lainnya.

Jangan sampai Sobat Booyah sudah kekurangan resources tersebut sebelum perang. Karena nantinya, peluang Sobat Booyah untuk memenangkan pertempuran sangat kecil.

Perhatikan Zona

Zona di Free Fire akan terus berjalan hingga memasuki lingkaran terakhir. Maka dari itu, Sobat Booyah tidak boleh nafsu ingin rush musuh jika keadaannya sedang di luar zona. Nantinya bukan dibunuh musuh ataupun membunuh musuh, melainkan Sobat Booyah bisa mati terkikis oleh zona.

Itulah hal-hal yang harus Sobat Booyah pastikan sebelum berperang! Apakah sobat Booyah pernah mengalami 3 hal di atas ini hingga membuat Sobat Booyah too soon?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...