Home Game Update Map El Pastelo FF Segera Rilis ke Free Fire Pada Tanggal Berikut!

Map El Pastelo FF Segera Rilis ke Free Fire Pada Tanggal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire terdapat banyak sekali map. Tak hanya untuk Battle Royale, Free Fire juga memiliki berbagai map khusus yang berbeda dari Battle Royale seperti yang ada dalam mode Lone Wolf maupun mode Bomb Squad.

Berbicara tentang mode Bomb Squad. salah satu mode yang mana Sobat Booyah diharuskan menanam ataupun menjinakkan bom ini akan segera kehadiran map baru yang memiliki nama Map El Pastelo Free Fire!

Baca Juga: Sebelum War di Free Fire (FF), Sobat Booyah Harus Pastikan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Didapatkan Jika Ada Flanker di Tim Free Fire Kamu!

Tidak akan menunggu waktu yang lama lagi, map El Pastelo ini akan segera hadir ke Free Fire. Seperti apa tampilan dan juga kapan map El Pastelo FF ini rilis ke Free Fire? Jawabannya hanya ada dalam artikel ini!

Tanggal Rilis Map El Pastelo Free Fire (FF)

El Pastelo sendiri merupakan nama baru dari map yang akan ada di mode Bomb Squad. Pertama kali, map El Pastelo FF diperkenalkan ke Free Fire melalui Advance Server yang berlangsung di bulan Mei ini.

Map El Pastelo sendiri merupakan sebuah map yang bertemakan kawasan yang cukup padat penduduk jika dibandingkan dengan map Free Fire lainnya. Pada map ini, Sobat Booyah bisa merasakan pengalaman baru ketika bermain Free Fire.

Nantinya, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan map El Pastelo FF ini bakal hadir ke Free Fire mulai tanggal 10 Juni 2022 atau bisa dibilang tak ada dua minggu lagi hingga perilisan map baru ini tiba.

Kehadiran map El Pastelo ini juga bakal berbarengan dengan rilisnya Bomb Squad 5v5 Rank. Selain itu, menyambut rilisnya El Pastelo Free Fire juga mendatangkan sebuah event dengan segudang hadiah menarik!

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk menjajal bagaimana rasanya bermain di map El Pastelo serta mendapatkan hadiah gratis di dalam event-nya? Jangan sampai ketinggalan informasi hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...