Home Tips 3 Melee Ini Bisa Lindungi Kamu dari Peluru Musuh di Free Fire!

3 Melee Ini Bisa Lindungi Kamu dari Peluru Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya menghadirkan berbagai jenis senjata yang unggul di jaraknya masing-masing, Free Fire juga merilis senjata melee yang bisa para pemain gunakan untuk membunuh musuh di jarak yang benar-benar dekat.

Baca Juga: 3 Tips Melarikan Diri di Situasi Mendesak Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini!

Namun ternyata senjata melee tidak hanya mampu membunuh musuh di jarak dekat, melee juga mampu melindungi Sobat Booyah dari serangan musuh lho saat membawanya di punggung! Senjata melee apa saja yang mampu melindungi Sobat Booyah dari serangan musuh? Yuk simak berikut ini pembahasannya!

Panci

Bukan rahasia pribadi lagi tentang keunggulan panci yang dapat melindungi penggunanya dari tembakan musuh. Yap, bentuk panci di Free Fire yang cukup besar dan terbuat dengan besi yang kuat, panci di Free Fire dapat melindungi Sobat Booyah dari hujan peluru musuh.

Peluru dari musuh yang mengenai panci akan terpental dan Sobat Booyah tentunya tidak akan kehilangan HP walaupun ditembaki musuh.

Machete

Banyak yang tidak tahu, senjata melee machete atau yang lebih sering disebut parang ini juga dapat melindungi Sobat Booyah dari peluru musuh lho!

Jika Sobat Booyah membawa machete atau parang di punggung, otomatis peluru musuh yang mengenai senjata melee yang satu ini akan jatuh dan tidak bakal mengenai Sobat Booyah.

Katana

Walaupun katana memiliki bentuknya yang tidak selebar panci, katana juga mampu melindungi Sobat Booyah dari serangan peluru musuh. Sama dengan cara kerja panci dan machete untuk melindungi penggunanya dari tembakan musuh, peluru yang mengenai katana bakal jatuh dan tidak akan mengikis HP Sobat Booyah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan senjata Melee di atas untuk melindungi Sobat Booyah dari serangan musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...