Home Fun Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini!

Pengen Solo Vs Squad FF-mu Lebih Susah? Coba Challenge Ini!

Hi Sobat Booyah!

Banyak pemain Free Fire yang mencoba untuk bermain Free Fire dengan cara yang lebih menarik. Misalnya, pemain akan mencoba bermain solo vs squad yang artinya dia akan bermain secara solo melawan musuh yang berisikan 4 pemain.

Tentu saja, solo vs squad sangatlah bagus untuk melatih skill terutama skill individu. Dengan cara tersebut, Sobat Booyah bisa meningkatkan kemampuan sekaligus menganalisasi kekurangan.

Baca Juga: Main Clash Squad FF dengan Orang Random? Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Baca Juga: Deadly Tak Masuk Roster AURA Esports, Bang Fayad: “Ada Masalah Internal”

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang merasa solo vs squad saja belum cukup, berikut Berita Booyah akan hadirkan challenge yang bisa kamu lakukan ketika bermain solo vs squad di Free Fire (FF)!

Solo Vs Squad Tanpa Gun Skin

*gambar hanya ilustrasi

Gun Skin di Free Fire memberikan atribut tambahan ke dalam senjata pemain, maka dari itu cobalah untuk tidak menggunakan Gun Skin ketika bermain solo vs squad jika memang Sobat Booyah ingin tantangan yang lebih.

Solo Vs Suad Tanpa Skill Aktif

*gambar hanya ilustrasi

Skill aktif yang tengah masuk META saat ini seperti Wukong dan Chrono tak jarang berfungsi sebagai perlindungan kedua setelah Gloo Wall. Cobalah untuk bermain solo vs squad tanpa menggunakan skill aktif untuk melihat seberapa jauh kemampuan Sobat Booyah jika tidak memiliki skill aktif.

Solo Vs Squad dengan Senjata Tertentu

*gambar hanya ilustrasi

Untuk tantangan ini, Sobat Booyah bisa menggabungkannya dengan bermain solo vs squad tanpa gun skin. Sebelum bermain, tentukan dahulu Sobat Booyah hanya akan menggunakan senjata apa selama bermain.

Jika nantinya Sobat Booyah belum menemukan senjata yang diinginkan, Sobat Booyah tidak boleh menembak. Ini akan sedikit meningkatkan skill Sobat Booyah dalam melakukan rotasi ataupun menggocek lawan.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah juga punya tantangan lain yang bisa diberikan ketika bermain solo vs squad di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...