Home Community 3 Pasangan Pro Player Bucin yang Bikin Komunitas Free Fire Baper!

3 Pasangan Pro Player Bucin yang Bikin Komunitas Free Fire Baper!

Free Fire memang telah terbukti menjadi salah satu game favorit di Indonesia. Walaupun mengusung genre “tembak-tembakan” yang identik dengan pemain lelaki, ternyata antusiasme tinggi juga datang dari kalangan perempuan.

Dalam Free Fire, kamu bisa menemukan banyak pemain, tim Esports, dan turnamen khusus ladies. Hal ini juga yang menjadi salah satu “misi rahasia” bagi para pemain lelaki untuk mencari jodohnya. Tentunya, banyak dari antara kalian yang ingin mendapatkan pasangan hidup yang sehobi, bukan?

Dari sekian banyak pasangan pemain Free Fire di Indonesia, ketiga pasangan inilah yang paling populer di kalangan komunitas. Ketiganya dikenal bucin, mesra, dan bikin komunitas jadi baper!

Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Riza dan IOG OhBaby

Sumber: Instagram @rizasetiawan_

Kedua pasangan ini merupakan pasangan yang terkenal sangat akur dan mesra. Keduanya saling kenal melalui Free Fire dan sudah menjalin hubungan cukup lama.

Melalui sebuah Vlog pada channel Youtube Elhaya Gaming ketika mendatangi event Axis Community Gathering, ia sempat ngobrol dengan keduanya mengenai hubungan asmara mereka.

Kunci dari kemesraan mereka tidak terlepas dari profesi keduanya yang sama-sama merupakan pro-player, di mana Riza merupakan mantan anggota RRQ Poseidon, sedangkan OhBaby yang seorang shoutcaster juga menjadi pro player tim ladies IOG.

OhBaby juga setuju bahwa hubungan antar sesama pasangan pro player bisa lebih langgeng dibandingkan dengan bukan pro player. Pasalnya, keduanya sama-sama mengerti kesibukan, serta kewajiban dan tanggung jawab sebagai pro player.

Bagi mereka, pro player bukanlah sekedar bermain game saja, melainkan sebuah mata pencaharian. Keduanya pun sudah berkomitmen untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Kalian bisa cek Vlog Elhaya selengkapnya di sini.

Kalian bisa ikuti perjalanan asmara mereka berdua di akun Instagram @rizasetiawan_ dan @iog.ohbaby.

Boss Cupay dan CPTL.Veechan

Sumber: Instagram @boss.cupay

Cupay dan Veechan sudah kenal sejak lama, bahkan sebelum Cupay bergabung di tim EVOS Esports. Keduanya saling kenal ketika aktif di komunitas Free Fire.

Bisa dibilang, Veechan lah yang menemani dan mendukung sepak terjang karir Cupay sebagai pro player Free Fire hingga tergabung di BOSS Esports saat ini.

Kedua pasangan ini sempat menjadi perbincangan dan viral di media sosial karena masalah asmara. Namun, keduanya berhasil mengatasi masalah tersebut dan kini menjadi semakin mesra.

Kalian bisa ikuti perjalanan asmara mereka berdua di akun Instagram @boss.cupay dan @cptl.veechan.

Aura Frontal dan Aura Kirana

Sumber: Instagram @aurakiranaaaa

Mungkin, inilah pasangan yang dijadikan “relationship goals” oleh komunitas Free Fire. Frontal dan Kirana dikenal sebagai pasangan yang sangat mesra. Bahkan, keduanya sudah resmi menikah pada tahun 2019 lalu.

Cerita perjalanan cinta mereka pun terbilang cukup menggemaskan. Saling kenal karena Free Fire, Frontal mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Kirana. Tak banyak basa-basi, ia pun langsung berusaha mendapatkan hati Kirana. Setelah pacaran, mereka langsung berpikir untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Kalian bisa ikuti perjalanan asmara mereka berdua di akun Instagram @frontalgamingch dan @aurakiranaaaa.


Bucin banget kan? Jangan baper ya, Survivors!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...