Home Community 3 Alasan Penting Kenapa Kalian Harus Nimbrung di Komunitas Free Fire!

3 Alasan Penting Kenapa Kalian Harus Nimbrung di Komunitas Free Fire!

Hi Survivor! Kalian yang kerap kali bermain Garena Free Fire tentunya sudah mengetahui bahwa game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia ini terkenal akan komunitasnya yang tersebar di seluruh ujung tanah air.

Tetapi, ternyata masih ada beberapa pemain yang masih enggan untuk bergabung dengan komunitas Free Fire dikarenakan masih bingung fungsinya untuk apa dan bisa jadi itu juga yang menjadi pertanyaan di benak kalian.

Untuk itu, yuk mari kita bahas, kenapa sih kalian harus bergabung dengan komunitas Free Fire dan apa yang bisa kalian dapatkan dari mengikuti komunitas nantinya?

1. Memperbesar Circle Pertemanan Serta Peluang Dilirik Tim Profesional

Jika kalian yang kerap kali bermain Garena Free Fire, sekarang cobain deh untuk ikut bergabung pada komunitas di daerahmu. Karena selain menambah teman kalian dalam bermain, tidak menutup kalian nantinya bisa ditarik oleh tim-tim esports profesional.

Telah banyak pemain profesional sekarang yang menjadi bukti bahwa dari komunitas, mereka pun bisa tembus ke panggung nasional. Sebut saja Jakarta Army Guild yang sukses melahirkan nama-nama beken seperti Bulee yang sekarang bermain bersama Island of Gods.

2. Melatih Mental Sekaligus Menjadi Orang yang Mudah Bersosialisasi

Sumber: Okezone

Mengikuti dan bergabung pada sebuah komunitas, tentunya kalian bakal dihadapkan dengan orang dari berbagai macam suku, adat, daerah, bahasa, agama dan lainnya.

Karena itulah, kenapa penting sebuah komunitas itu bagi kalian. Dengan mengikuti komunitas Free Fire terutama, kalian bisa menjadi sosok yang lebih berpikiran terbuka nantinya karena menemui lebih banyak orang dengan latar belakan yang berbeda.

Selain itu, lambat laun nantinya kalian bakal bisa merasakan apa keuntungan dalam bergabung pada komunitas yang tidak bisa didapatkan di manapun. Yaitu kalian bisa menjadi orang yang lebih ramah dalam pergaulan serta cepat akrab.

3. Belajar Organisasi

Sumber: Elhaya Gaming

Komunitas Free Fire, walaupun terbentuk dari sebuah hobi yang sama yaitu bermain game, tidak menutup kemungkinan nantinya bisa berkembang lebih besar dengan anggota yang mencapai ribuan.

Apalagi, jika komunitas telah banyak dikenal dan tersebar di berbagai wilayah, tentunya komunitas membutuhkan para orang-orang yang mau mengurus komunitas nantinya.

Dengan mengambil peran sebagai pengurus, kalian bisa belajar bagaimana berogranisasi serta mengetahui apa susah-payahnya mengatur banyak orang agar satu pemikiran. Eitsss, untuk skill dalam berorganisasi ini, juga berefek pada saat kalian kerja nantinya lho!


Dengan 3 penjelasan tadi, apakah kalian sudah tahu bagaimana pentingnya akan berkomunitas pada game Free Fire bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...