Home Fun Di Tangan Febri Fegan, Karakter Rafael yang Sangar Bisa Disulap Menjadi Cerita...

Di Tangan Febri Fegan, Karakter Rafael yang Sangar Bisa Disulap Menjadi Cerita yang Lucu!

Hi Survivor! Sebagai game Battle Royale yang paling banyak di Indonesia, Garena Free Fire memang menghadirkan berbagai karakter unik yang bisa dimainkan oleh kalian semua.

Salah satunya adalah Rafael, karakter sangar dengan pawaan botak plontos ini menjadi slah satu karakter favorit pada Garena Free Fire dengan berbagai keunggulan yang ia miliki.

Tetapi, pernahkan Survivor membayangkan jika Rafael yang kelihatan garang ternyata terlibat pada sebuah cerita sedih yang ternyata sangatlah lucu?

Hal tersebut bukanlah hanya omong kosong belaka! Salah satu YouTuber Free Fire yaitu Febri Fagan pernah menyajikan sebuah cerita fiksi penggemar dari karakter Rafael yang sangat sayang untuk tidak kalian tonton.

Cerita bermula dari Rafael, yang merupakan manusia buatan harus melihat bagaimana 2 temannya terbunuh secara sadis setelah tidak mampu menjawab pertanyaan. Rafael pun akhirnya mencoba untuk membuka segel dan mampu kabur dari kekejaman penciptanya.

Latar berpindah 10 tahun kemudian, Rafael yang telah memiliki seorang istri pun akhirnya memiliki sebuah rumah dan pekerjaan tetap.

Ternyata, selama 10 tahun kehidupan bebas yang didapatkan oleh Rafael tidak serta-merta membuatnya lepas dari incaran. Suatu ketika, Rafael akhirnya telah ketemu. walaupun begitu ternyata membujuk Rafael untuk kembali ke laboratorium bukanlah hal mudah.

Akhirnya, tercetus sebuah ide agar Rafael mau kembali ke laboratorium, sang istri akhirnya dibunuh demi memuaskan sang penciptanya agar kembali ia kembali ke lab.

Ternyata cara tersebut berhasil. Rafael akhirnya memutuskan untuk kembali ke penciptanya karena sudah tidak memiliki tujuan hidup setelah kematian istrinya.

Oleh sang profesor, ia akhirnya diberi tugas untuk membunuh seorang saudagar kaya. Dengan bekal skill dalam membunuh tanpa suara, Rafael pun akhirnya berangkat.

Penasaran bukan bagaimana kelanjutan ceritanya? Kalian bisa langsung melihat pada video yang disajikan di atas. Dengan pembawaan khas Febri Fegan yang kocak, dijamin kalian tidak bakal bosan dan bahkan tidak akan sadar bahwa waktu ceritanya telah habis!


Setelah membaca cerita lengkapnya, bagaimana menurut kalian kisah fiksi karangan Febri Fegan? Apakah cerita tersebut merubah pandangan kalian tentang Rafael yang sangar menjadi seorang yang kocak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...