Home Tips 3 Pet Ini Bisa Kamu Pasangkan dengan Karakter Baru Nairi Free Fire!

3 Pet Ini Bisa Kamu Pasangkan dengan Karakter Baru Nairi Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya setelah sekian lama, karakter baru telah rilis di Free Fire. Nairi, kini sudah bisa Sobat Booyah dapatkan dengan cara salah satunya lewat event Bonus Top Up terbaru di in-game Free Fire.

Nairi memiliki skill yang bernama Ice Iron, yaitu mampu memulihkan 30% durabilitas Gloo Wall setiap 1 detik ketika dipasang, dan menambahkan 25% damage pada Gloo Wall setiap menggunakan senjata AR.

Baca Juga: Bundle Amber Megacypher FF, Bundle Baru di Event Faded Wheel!

Baca Juga: Memutuskan Bertahan di Wilayah Terbuka Free Fire (FF), Pehatikan Hal Ini!

Buat Sobat Booyah yang tertarik menggunakan karakter baru Nairi ini, berikut Berita Booyah punya rekomendasi pet yang bisa Sobat Booyah pakai untuk dipasangkan dengan Nairi!

Dreki

Dreki merupakan pet naga yang memiliki berbagai Dragon Flare, yaitu mampu menandai musuh yang sedang menggunakan medkit dalam jarak 30 meter selama 5 detik.

Dengan skill yang dimiliki oleh Dreki ini, Sobat Booyah bisa melihat posisi musuh dengan tepat saat menggunakan medkit di balik Gloo Wall. Jadi Sobat Booyah bisa hancurkan Gloo Wall menggunakan senjata AR dengan cepat saat musuh sedang melakukan medkit.

Mr. Waggor

Mr. Waggor adalah pet penguin pertama yang memiliki tampilan lucu yang dilengkapi skill bernama Smooth Gloo. Dengan skill-nya tersebut, Mr. Waggor mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik ketika Sobat Booyah tidak memiliki 2 Gloo Wall.

Kemampuan yang dimiliki oleh Mr. Waggor ini bakal memudahkan Sobat Booyah dalam mendapatkan Gloo Wall dan menggunakan skill Nairi yang dapat mempertahankan durabilitas Gloo Wall dengan efektif saat bertarung melawan musuh.

Robo

Terakhir ada pet Robo yang memiliki skill bernama Iron Wall, yaitu dapat menambahkan shield yang mampu menambahkan 100 HP pada Gloo Wall yang dipasang. Tentu dengan membawa pet Robo bersama jarak baru Nairi, pertahanan Gloo Wall Sobat Booyah semakin kuat dan susah dihancurkan.

Sobat Booyah sendiri, tertarik membawa pet apa jika menggunakan karakter Nairi saat bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...