Home Game Update Event Bundle Amber Megacypher FF, Bundle Baru di Event Faded Wheel!

Bundle Amber Megacypher FF, Bundle Baru di Event Faded Wheel!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu Luck Royale yang ada di Free Fire, Faded Wheel selalu menyajikan berbagai item baru yang bisa didapatkan oleh pemain Free Fire dalam jangka waktu tertentu dengan berbagai macam hadiah.

Salah satu hadiah yang sering ditawarkan di event Faded Wheel adalah Bundle. Hal sama akan berlangsung di dalam Faded Wheel terbaru yang mana akan mendatangkan Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF)!

Baca Juga: Memutuskan Bertahan di Wilayah Terbuka Free Fire (FF), Pehatikan Hal Ini!

Baca Juga: Meriahkan Event New Age, Gunakan Pet Skin FF Bertemakan Salju Ini!

Penasaran seperti apakah Bundle Amber Megacypher FF dan bagaimana cara mendapatkan di event Luck Royale Faded Wheel terbaru Free Fire? Berikut Berita Booyah akan mengulaskan untuk Sobat Booyah!

Bundle Amber Megacypher Faded Wheel Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang mencari Bundle baru di akhir tahun, Faded Wheel akan menjadi jawaban yang tepat. Pasalnya, sebentar lagi Bundle Amber Megacypher segera rilis di event Faded Wheel.

Bisa didapatkan mulai tanggal 26 Desember, Bundle Amber Megacypher akan bersanding dengan toital 9 hadiah lainnya seperti Gun Skin Box dan berbagai macam hadiah yang tak kalah menarik.

Untuk meningkatkan presentase kemenangan, pemain anntinya akan disuruh untuk menghapus 2 hadiah yang tidak diingkan. Harga Spin pertama dalam Faded Wheel Bundle Amber Megacypher adalah 9 Diamond.

Dengan begitu, artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Amber Megacypher hanya dengan harga 9 Diamond saja jika beruntung! Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah milestone berupa Luck Royale Voucher.

Sementara itu, Bundle Amber Megacypher FF merupakan Bundle Free Fire yang ditujukan untuk karakter cewek. Terbilang cukup menarik jika melihat Bundle ini tampil dengan warna yang cerah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle terbaru Free Fire dalam balutan event Faded Wheel ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...