Home Community Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Turnamen New Years Eve 2021, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Turnamen New Years Eve 2021, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam meraih impian, para player perlu melakukan usaha untuk mewujudkannya, salah satunya dengan bergabung bersama komunitas Free Fire. Hadirnya komunitas Free Fire di setiap regional memang miliki peran penting dalam upaya melahirkan bibit-bibit player unggul.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Karawang dan sekitarnya. Ada sebuah kabar gembira bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dalam skema kompetitif Free Fire hingga menggapai prestasi.

Baca Juga: Sederet Luck Royale Free Fire (FF) Ini Bakal Dapatkan Diskon dan Buff 100%!

Baca Juga: Karakter Baru FF Nairi, Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Komunitas Free Fire Karawang menggelar turnamen offline menutup akhir tahun 2021. Hadirnya turnamen ini, diharapkan mampu menambah rasa solidaritas dan bisa memperkuat tujuan bersama.

Turnamen Free Fire Karawang New Years Eve 2021 dilangsungkan secara full offline yang berlokasi di dua tempat sesuai dengan POT yang dipilih, yaitu Malika Coffe And Kedai Rosenofa. Namun untuk Finals akan digelar di Kedai Rosenofa. Hanya membuka 72 total slot, tentu saja turnamen ini sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 29 Desember 2021. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk meraih kesempatan menjadi juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 5.5 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Free Fire Karawang New Years Eve 2021 bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0816-1565-5136

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...