Home Tips 3 Pet Ini Cocok Kamu Bawa Saat Gunakan Thiva di Free Fire...

3 Pet Ini Cocok Kamu Bawa Saat Gunakan Thiva di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Agustus ini, Free Fire kembali merayakan kenaikan umurnya. Naik umur ke usia 4 tahun, Free Fire menggelar rentetan event bertajuk 4nniversary yang Peak Day-nya jatuh pada tanggal 28 Agustus.

Di Peak Day 4nniversary, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter kolaborasi gratis yaitu Thiva hanya dengan login ke interface spesial 4nniversary saja! Namun, apa itu Thiva? Thiva adalah karakter hasil kolaborasi dengan Dimitri Vegas Like Mike yang terinspirasi dari Like Mike.

Baca Juga: Pakai Deretan Senjata Ini untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Day 5 FFML Season IV Divisi 2, Malam Sempurna Bagi ECHO Esports!

Thiva memiliki skill pasif yang bernama Vital Vibes, yaitu mampu mempercepat durasi melakukan revive dan dapat memulihkan HP pemain yang melakukan revive. Nah agar skill yang dimiliki oleh Thiva ini semakin kuat dan efektif, berikut Sobat Booyah jelaskan 3 pet yang cocok digunakan saat memakai karakter Thiva di Free Fire!

Moony

Moony adalah pet terunik di Free Fire yang berbentuk Alien. Skill yang dimiliki Moony juga tidak kalah unik, yaitu dengan kemampuan Paranormal Protection-nya, Moony mampu mengurangi damage yang Sobat Booyah terima saat melakukan interaksi hitungan mundur seperti revive.

Tentu dengan membawa Moony saat menggunakan karakter Thiva, Sobat Booyah jadi lebih kebal dan tidak mudah mati saat melakukan revive terhadap rekan tim.

Mr. Waggor

Mr. Waggor merupakan pet terpopuler di Free Fire. Memiliki skill yang bernama Smooth Gloo, Mr. Waggor mampu membuatkan Gloo Wall setiap 100 detik sekali hingga Sobat Booyah memiliki 2 Gloo Wall.

Dengan Gloo Wall yang dibuat oleh Mr. Waggor, Sobat Booyah bisa mendapatkan obstacle perlindungan sementara saat melakukan revive terhadap rekan tim.

Dr. Beanie

Dr. Beanie merupakan pet terbaru di Free Fire. Memiliki rupa seekor bebek, Dr. Beanie mampu meningkatkan kecepatan bergerak saat dalam posisi jongkok.

Mengapa Dr. Beanie cocok dibawa saat menggunakan Thiva? Karena dengan kombinasi Dr. Beanie dan Thiva, Sobat Booyah bakal lebih cepat menghampiri rekan tim yang telah knock dengan jongkok tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. Selain itu, revive Sobat Booyah juga jadi lebih cepat berkat skill yang dimiliki dari Thiva.

Itulah 3 pet yang cocok digunakan barenga karakter Thiva di Free Fire! Apakah Sobat Booyah mengkombinasikannya untuk bermain di in-game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...