Home Community Meriahkan Turnamen Offline War to Freedom Komunitas Free Fire Sidoarjo, Yuk...

Meriahkan Turnamen Offline War to Freedom Komunitas Free Fire Sidoarjo, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kemeriahan kompetitif Free Fire tidak hanya tergambar dari panggung bergengsi saja, tetapi gelaran turnamen komunitas juga memiliki daya tarik tersendiri. Selain sebagai jembatan untuk melahirkan bibit-bibit player unggul, melalui turnamen komunitas juga diharapkan bisa menambah semangat persatuan agar senantiasa tercapai tujuan bersama.

Turnamen komunitas juga kerap menjadi incaran para pencinta kompetitif Free Fire, selain dapat mengoptimalkan skill individu juga bisa memperluas lingkaran pertemanan. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, kabar baik ini tentu akan sangat menggembirakan.

Baca Juga: Ada MCL-FF Winning Spirit Car Skin Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free Fire!

Baca Juga: Event Booyah Style FF, Dapatkan Skin Destiny Guardian Skyboard Gratis!

Setelah merampungkan turnamen lainnya di bulan Juni. kali ini Komunitas Free Fire Sidoarjo kembali menghadirkan turnamen offline bertajuk War to Freedom Season II. Tetapi, turnamen ini hanya dibuka bagi player asal Sidoarjo saja.

Pendaftaran turnamen telah di buka sampai dengan 4 September 2021. Jadi, Sobat Booyah jangan sampai kehilangan kesempatan untuk unjuk skill dan meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

War to Freedom Season II direncanakan bakal berlangsung secara offline di Jl. Banjarsari, Buduran, Sidorajo (Warkop Lingkar Timur). Dengan format tersebut, Sobat Booyah tentu bisa semakin mengakrabkan dengan teman satu tim dan juga melatih mental agar tampil percaya diri.

Dengan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa merasakan ketegangan dan kemeriahan turnamen. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen War to Freedom Season II bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0822-3340-0041

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...