Home Esports FFML Season IV Day 5 FFML Season IV Divisi 2, Malam Sempurna Bagi ECHO Esports!

Day 5 FFML Season IV Divisi 2, Malam Sempurna Bagi ECHO Esports!

Hi Sobat Booyah!

Perjuangan 18 tim FFML Season IV Divisi 2 dalam menitih asa menuju kasta tertinggi liga Free Fire Indonesia kembali berlanjut. Kemarin, baru saja selesai digelar pertandingan Day 5 FFML Season IV Divisi 2.

Kali ini, gantian tim-tim dari POT A dan C saling diadu dalam mempertontonkan permainan terbaik dan tentu saja, membawa pulang point penuh POT kecil untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Ada MCL-FF Winning Spirit Car Skin Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free Fire!

Baca Juga: Flaro Tribe FF, Bocoran Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Sempat tertarik di Day 1, nampaknya tim ECHO Esports mulai menunjukkan peningkatan performa. Bagaimana tidak, hattrick Booyah berhasil tim ECHO Esports kantongi di Day 5 FFML Season IV Divisi 2!

Hasil ini tentunya cukuplah menarik. Selain ECHO Esports, ada tim NESC Esports dan Bigetron Esports yang bersanding dalam papan Booyah Day 5 FFML Season IV Divisi 2 semalam:

  • Match 1 (Bermuda): NESC Esports
  • Match 2 (Kalahari): ECHO Esports
  • Match 3 (Purgatory): ECHO Esports
  • Match 4 (Bermuda): NESC Esports
  • Match 5 (Kalahari): ECHO Esports
  • Match 6 (Purgatory): Bigetron Bit

Tiga kali Booyah, sudah menjadi bukti cukup bagi ECHO Esports untuk keluar sebagai yang terbaik di Day 5 FFML Season IV Divisi 2. Bahkan, ECHO Esports juga menjadi tim predator dengan malam dengan mengoleksi total 31 kill.

Hasil ini secara otomatis membawa ECHO Esports untuk mengamankan 20 point kedua kalinya selama ajang FFML Season IV Divisi 2. Gap antara ECHO Esports dan Tangcity Esports di POT C pun saat ini berjarak 7 point.

Sementara itu di POT A, West Bandits Esports untuk pertama kalinya berhasil menggusur posisi Dewa United Esports sebagai pemuncak klasemen. Walaupun begitu, perjuangan tim-tim masih akan berlanjut.

Day 6 FFML Season IV Divisi 2 akan digelar malam ini pukul 18.30 WIB. Sobat Booyah bisa mendukung tim favorit kalian melalui YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...