Home Tips 3 Senjata Assault Rifle yang Paling Cocok untuk Pertempuran Jarak Jauh

3 Senjata Assault Rifle yang Paling Cocok untuk Pertempuran Jarak Jauh

Jika berbicara tentang pertempuran jarak jauh, senjata jenis sniper memang rajanya. Alasannya, karena selain damage yang diberikan sangat besar, senjata jenis sniper juga memiliki akurasi yang sangat baik.

Namun, sniper sangat lemah untuk pertempuran jarak dekat. Bahkan saat berhadapan dengan pistol pun, sniper akan kalah dalam pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu kamu perlu menggunakan alternatif lain untuk pertempuran jarak jauh.

Senjata jenis AR atau Assault Rifle merupakan senjata yang cocok digunakan pada segala jenis pertempuran, baik jarak dekat, menengah, maupun jauh.

Berikut senjata AR yang cocok untuk pertempuran jarak jauh di game Free Fire.

1.      SKS

SKS merupakan senjata AR yang sangat cocok digunakan pada pertempuran jarak jauh. Senjata ini memiliki damage dengan nilai 82. Selain itu tingkat akurasinya berada di angka 68.

Yang membuat senjata SKS semakin efektif pada pertempuran jarak jauh adalah adanya tambahan Scope yang bisa diperbesar sebanyak 4 kali. Senjata ini juga bisa ditambahi peredam sehingga kamu bisa membunuh musuh dengan diam diam.

2.      SVD

SVD merupakan senjata jenis AR yang sangat langka. Senjata yang satu ini dapat dikatakan semi AR dan semi Sniper, karena memiliki kemampuan hampir setara dengan Sniper.

Senjata SVD memiliki damage yang sangat besar, yaitu berada di angka 89, dan tingkat akurasinya berada di angka 68.

Senjata yang satu ini sangat mematikan di pertempuran jarak jauh dan juga efektif di jarak menengah. Sayangnya senjata SVD hanya bisa ditemukan di peti harta dan juga airdrop.

3.      GROZA

Grozo juga merupakan salah satu senjata AR yang sangat mematikan dan memiliki tingkat stabilitas yang sangat tinggi. Senjata Groza memiliki damage yang cukup besar, yaitu berada di angka 61 dan memiliki range yang sangat mematikan , yakni berada di angka 75.

Groza dapat ditambahi scope peredam dan juga muzzel. Namun sayangnya senjata Groza merupakan senjata yang sangat langka, sehingga sangat susah untuk menemukannya.


Itulah senjata AR yang sangat ampuh untuk pertempuran jarak jauh. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...