Home Esports Bingung Rute Ke Venue FFIM 2020 Spring? Berbagai Transportasi Ini Bisa Kalian...

Bingung Rute Ke Venue FFIM 2020 Spring? Berbagai Transportasi Ini Bisa Kalian Gunakan!

Sebagai turnamen tertinggi Free Fire di Indonesia, pelaksanaan Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring memang telah menetapkan tanggal yaitu bakal dilangsungkan pada tanggal 14 dan 15 Maret mendatang.

Menghadirkan 12 tim Free Fire terbaik di Indonesia, ajang FFIM 2020 Spring tentunya juga bakal berlangsung ketat nan meriah. Terlebih lagi, dengan berhasil menjuarai turnamen ini siapapun yang bakal menangkat trofi nantinya juga bakal didapuk untuk mewakili Indonesia pada ajang turnamen bertaraf internasional.

Bagi kalian yang berminat untuk mendukung langsung tim serta pemain favorit kalian, tiket sudah dapat dibeli dari yang gratis hingga premium dengan sederet keuntungan yang dihadirkan pada laman berikut.

Setelah membeli tiket, tentunya kita harus mempersiapkan bagaimana rute untuk menuju ke venue yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Bingung ingin menentukan tranpostasi umum apa untuk sampai ke venue? Kami sajikan beberapa rute yang mungkin bisa kalian coba!

1. Bus

Bus dapat kalian sebagai moda transportasi umum yang bisa kalian pilih. Dengan berbagai keunggulan serta kekurangan yang dimilikinya. berikut adalah rute yang dilalui agar sampai ke Tennis Indoor Senayan:

  • Blok M – Kota (koridor 1)
    Kalideres – GBK (koridor 3-1)
  • Dari kedua jurusan tersebut, nanti kalian bisa turun di halte Gelora Bung Karno
  • Dari sana, kalian bisa berjalan ke Tennis Indoor Senayan yang jauhnya tidak sampai 20 menit

2. Kereta KRL

Beralih ke transportasi berikutnya yaitu kereta KRL, bagi kalian yang berada di kota sekitaran Jakarta bakal lebih memilih tranpostasi satu ini. Dan berikut adalah cara untuk sampai ke Tennis Indoor Senayan dengan menggunakan kereta KRL:

  • Rangkasbitung – Tanah Abang (Bagi kalian yang memilih rute ini bisa turun di stasiun Palmerah dan bisa langsung berjalan kaki atau memesan ojek online untuk sampai ke Tennis Indoor Senayan)
  • Bogor – Jatinegara (Bagi kalian yang memilih rute ini bisa turun di stasiun Sudirman kemudian dilanjut dengan TransJakarta dan turun di GBK dan bisa berjalan kaki menuju Tennis Indoor Senayan)

3. Kereta MRT

Diresmikan pada Maret 2019 kemarin, MRT juga bisa kalian gunakan sebagai rujukan untuk bisa sampai ke venui FFIM 2020 Spring. Kalian hanya perlu turun di stasiun Istora Mandiri dan kemudian bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Tennis Indoor Senayan yang memang berjarak tidak terlalu jauh.

4. Ojek Online

Terakhir, mungkin ini menjadi transportasi yang paling mudah diantara yang lain karena lebih efektif dan efisien. Kalian tinggal perlu membuka aplikasi ojek kalian favorit dan mencantumkan “Tennis Indoor Senayan” sebagai lokasi tujuan.


Dengan kemudahan transportasi yang dihadirkan, apakah kalian masih perlu berfikir dua kali untuk hadir di Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring dan melihat bagaimana serunya animo di dalam venue nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...