Home Tips Beberapa Tempat Terbaik untuk Kamu Bersembunyi dari Kejaran Musuh

Beberapa Tempat Terbaik untuk Kamu Bersembunyi dari Kejaran Musuh

Free Fire mewajibkan pemain bertahan hidup selama permainan hingga menyisakan satu orang pemenang. Agar tetap bertahan hidup, berbagai cara diterapkan oleh para pemain. Ada yang tetap membunuh musuh, dan ada juga yang lebih memilih bersembunyi sambil menunggu datangnya musuh.

Bagaimanapun trik yang kamu lakukan tentunya tidak salah bukan, karena yang penting kamu dapat bertahan hidup sampai akhir permainan. 

Buat kamu yang suka bermain sembunyi, berikut beberapa tempat persembunyian rahasia yang cocok kamu gunakan di Free Fire. 

1.      Pot Bunga Rumah Besar

GCUBE.id

Beberapa bangunan besar seperti rumah di Free Fire memiliki pot bunga. Bangunan yang memiliki pot bunga biasanya terdapat di lokasi Brazil dan tempat lainnya.

Pot bunga tersebut merupakan tempat persembunyian rahasia yang tidak banyak diketahui oleh musuh. Biasanya saat musuh memasuki rumah tersebut, pandangan mereka tidak akan terfokus pada pot bunga tersebut, sehingga kamu pasti aman bersembunyi di dalamnya.

Pot bunga ini merupakan tempat paling cocok untuk menyergap musuh. 

2.      Rangka Atap Rumah

Tempat persembunyian lainnya yang jarang diketahui musuh adalah rangka pada atap atau plafon rumah. Beberapa rumah kayu di Free Fire memiliki atap yang hanya berupa rangka balok balok kayu.

Rangka balok kayu tersebut sangat cocok kamu gunakan sebagai tempat persembunyian. Jadi kamu perlu melompat ke atas, hingga kamu bisa berdiri di atas balok kayu tersebut.

Biasanya saat musuh memasuki rumah tersebut,  musuh tidak akan melihat kamu bersembunyi di rangka atap tersebut, sehingga kamu bisa menembakinya dari atas.

3.      Bersembunyi di Air

GCUBE.id

Tempat lainnya untuk bersembunyi adalah di bawah air. Jadi kamu perlu menaiki kendaraan dan memacu kendaraan tersebut ke bawah sungai atau pantai, sampai kendaraan tersebut tenggelam.

Kemudian matikan suara kendaraan tersebut dengan cara keluar dari kendaraan lalu masuk lagi. Musuh tak akan mengetahui kamu bersembunyi di bawah air.


Itu lah beberapa tempat persembunyian rahasia di Free Fire. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...