Home Fun 3 Senjata FF Ini Harus Dapatkan Buff Di Next Update?

3 Senjata FF Ini Harus Dapatkan Buff Di Next Update?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang menghadirkan berbagai jenis senjata menarik dengan kekuatannya masing-masing. Ada Assault Rifle (AR) yang cocok untuk pertempuran jarak jauh, Submachine Gun (SMG) untuk pertempuran jarak menengah, dan yang lainnya.

Namun, ada beberapa senjata yang masih belum seimbang untuk bertarung melawan senjata lainnya. Senjata apa saja? Berikut ini, 3 senjata Free Fire yang harus dapatkan buff pada update patch mendatang versi Berita Booyah!

Baca Juga: 5 Tips Melatih Aim untuk Maksimalkan Presentase Headshot di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Solo di Free Fire (FF) Main Aman Bisa Booyah? Berikut Tipsnya!

Kingfisher

Kingfisher merupakan salah satu senjata baru di Free Fire yang rilis pada awal bulan Juli kemarin. Memiliki rate of fire yang enak yaitu tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama, Kingfisher bisa menjadi andalan di zona yang kecil, seperti Clash Squad.

Namun untuk peperangan jarak jauh, Kingfisher sepertinya harus mendapatkan buff sedikit damage atau penetrasi armor agar kuat di semua jarak.

M1014

Di balik damage-nya yang besar, M1014 menjadi senjata Shotgun dengan waktu reload paling lama di Free Fire, yaitu di angka 20. Hal tersebut membuat M1014 jarang digunakan oleh para pemain Free Fire, kecuali jika sudah tidak ada pilihan lain lagi untuk terus menggunakan senjata M1014.

Mungkin di update patch mendatang, M1014 harus mendapatkan sedikit buff pada reload speed-nya, seperti naik ke angka 30 atau 35, agar tidak terlalu lama dan bisa digunakan untuk bertarung dengan nyaman di Free Fire.

AN94

Bisa dibilang, AN94 hanya kuat pada peperangan jarak menengah saja. Di jarak jauh, AN94 kalah performa dari AK, SCAR, dan beberapa senjata AR lainnya. Maka dari itu, tambahan statistik damage dan range mungkin diperlukan untuk membuat senjata AN94 lebih overpower.

Apakah Sobat Booyah setuju ketiga senjata Free Fire di atas wajib dapatkan buff pada update patch mendatang? Atau Sobat Booyah punya daftarnya sendiri? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...