Home Fun 3 Senjata OP yang Bisa Didapatkan di Airdrop Mode Clash squad Free...

3 Senjata OP yang Bisa Didapatkan di Airdrop Mode Clash squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad adalah salah satu mode terseru di Free Fire. Mode yang memainkan 4v4 di zona yang kecil ini memiliki sistem bermain yang berbeda dari mode Battle Royale, yaitu pemain bisa mendapatkan senjata dengan membeli di shop menggunakan Gold yang telah dikumpulkan.

Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan resources tambahan lewat looting di Airdrop. Di Airdrop pada mode Clash Squad sendiri, Sobat Booyah bisa menemukan 3 senjata overpower jika beruntung! Apa saja senjatanya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Miliki Gun Skin AWM dan Desert Eagle Metal Wings FF di Event BullsEye Free Fire!

Baca Juga: Kesalahan Rush Musuh Ngendok di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

SVD

SVD merupakan senjata Marksman Rifle yang memiliki damage di atas rata-rata senjata Marksman Rifle pada umumnya. Sobat Booyah bahkan bisa membunuh musuh menggunakan SVD hanya dengan 3 kali tembakan saja di jarak jauh.

Jika Sobat Booyah beruntung, Sobat Booyah bisa menemukan SVD beserta amunisi Assault Rifle di Airdrop pada mode Clash Squad! Mengingat kecilnya zona pada mode Clash Squad, SVD tentu akan menjadi senjata yang sangat mematikan jika digunakan.

VSS-X

VSS-X merupakan bentuk upgrade dari senjata VSS. Senjata yang termasuk ke jenis Submachine Gun ini memiliki tambahan kemampuan pada versi Advance Weapon-nya. Jika Sobat Booyah menembaki musuh menggunakan VSS-X, musuh bakal terkena Damage Over Time, yaitu damage perdetik yang diterima setelah peluru masuk ke badan musuh.

Sobat Booyah juga bisa menemukan VSS-X di Airdrop pada mode Clash Squad jika beruntung. Kemampuan Damage Over Time pada VSS-X, bakal membuat musuh susah untuk nge-rush ke arah Sobat Booyah. Apalagi VSS-X sangat kuat jika di pertarungan jarak menengah, otomatis bakal jadi senjata overpower di kecilnya zona tempur Clash Squad.

KAR98K-Z

Saat bermain di mode Clash Squad, Sobat Booyah juga bisa menemukan versi Advance Weapon dari senjata KAR98K, yaitu KAR98K-Z! Salah satu kemampuan yang menarik perhatian dari KAR98K-Z ialah aimmya yang nempel pada musuh.

Jadi jika Sobat Booyah menemukan KAR98K-Z di Airdrop pada mode Clash Squad, dijamin bakal membuat musuh panik karena damage yang diterima secara pasti oleh aim KAR98K-Z.

Apakah Sobat Booyah pernah menemukan ketiga senjata kuat di atas di Airdrop saat bermain di mode Clash Squad Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...